#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Barter Bintang! Madrid Akan Ajukan Bale dan Uang Tunai untuk Ditukar Pogba
15 April 2019 22:20 WIB
MADRID – Dua pemain bintang ini punya situasi yang mirip yaitu sama-sama diprediksi akan meninggalkan timnya. Ini soal Gareth Bale dan Paul Pogba. Bedanya, Bale ingin dilepas Real Madrid dan bahkan akan dijadikan komoditas di bursa transfer. Sedangkan, Pogba ingin pergi karena kemauan sendiri.

Lalu, dua pemain ini pun saling terhubung. Di berbagai pemberitaan di media Spanyol, Madrid akan segera melakukan pengajuan penawaran ke Manchester United (MU) untuk Pogba. Memang, sejak dihidupkannya proyek Los Galacticos oleh Presiden Madrid Florentino Perez, Pogba jadi salah satu incaran utama.


Baca Juga :
- Menang 6-0 di Laga Pertama Kompany Jadi Pelatih Anderlecht, Bellamy pun Diajak
- Lawan Dijadikan Samsak di 12 Ronde, Juara Dunia Kelas Menengah WBO Ini Tantang Canelo

Dikabarkan, Madrid akan menyodorkan uang tunai 52 juta paun (sekitar Rp 959,1 miliar) plus Bale. Harapan Madrid, dengan tawaran itu, mereka bisa mendapatkan Pogba. Gelandang asal Prancis itu sendiri dibanderol 130 juta paun oleh MU. Memang, nominalnya masih jauh tapi dengan tambahan Bale di dalam kesepakatan, diharapkan bisa cocok.


Baca Juga :
- Tak Tersentuh! Milan Tak Ikut Kompetisi Eropa tapi Tiga Pemain Ini Tidak Akan Dijual
- Tangan Kiri Cedera di Ronde Kedua, Juara Dunia Kelas Menengah Ini Tetap Bisa Menang Mutlak

Kemungkinan besar, MU menolak. Jika pun menerima, MU pastinya akan meminta uang yang lebih banyak. Menerima Bale dirasa bagus saja tapi uang tetap yang utama. Pastinya, upaya Madrid mendatangkan Pogba bukan isapan jempol. Mereka terus berusaha sampai sang pemain didapatkan.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA