#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sir Alex Ferguson Prediksi Liverpool Juara Liga Primer, Ini Penjelasannya
15 April 2019 22:44 WIB
MANCHESTER – Prediksi ini sampai ke publik dengan cara dari mulut ke mulut. Namun, keabsahannya bisa dijamin bahwa memang inilah prediksi Sir Alex Ferguson soal siapa yang akan jadi juara Liga Primer 2018/19. Orang yang menyampaikannya adalah Jonathan Walters, eks pemain timnas Republik Irlandia yang pernah bermain di Stoke City.

Kepada Radio BBC 5, Walters mengungkapkan bahwa Ferguson memprediksi Liverpool yang akan jadi juaranya. Namun, Walters tidak langsung mendengar dari Ferguson melainkan dari eks rekannya di Burnley, Phil Beardsley. Ferguson yang menyampaikan itu ke Beardsley. Pokoknya ribet deh.


Baca Juga :
- SMS Meredup di Musim Ini tapi Masih Diminati, Man City pun Ikut Memburunya
- Rapper Pembawa Sial, Pemain AS Roma yang Berfoto Bersamanya Akan Dihukum

Tapi yang terpenting, prediksi Ferguson soal Liverpool juara sangat masuk akal. Dijelaskannya, bahwa Manchester City akan dijegal oleh Manchester United (MU) sehingga kandaslah peluang juara itu. Sementara, Liverpool yang hanya akan menghadapi lawan mudah di sisa musim akan menang terus dan jadi juara.


Baca Juga :
- Sering Bertengkar dengan Pemain Lawan, AC Milan Mau Jual Gelandang Ini
- Empat Alasan Mengapa Zidane Harus Datangkan Pogba untuk Gantikan Kroos

Meski sudah pensiun, Ferguson tetap meyakini MU punya kemampuan bersaing. Dan, kemampuan itu akan diperlihatkan saat bertemu dengan rival sekota, Man City. MU sendiri juga membutuhkan kemenangan agar bisa masuk ke posisi empat besar klasemen akhir Liga Primer. Tujuannya, agar bisa langsung masuk ke fase grup Liga Champions musim depan.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA