#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tira Kabo Vs Badak Lampung FC Buka Liga 1 U-16 2019
16 April 2019 07:08 WIB
KAB. BOGOR - Kompetisi Elite Pro Academy Liga U-16 2019 akan dimulai pada Jumat 19 April 2019. Tepat pada hari ulang tahun PSSI.

Pembukaan Liga 1 U-16 musim ini ditandai dengan pertandingan antara Tira Persikabo melawan Badak Lampung FC atau yang sebelumnya bernama Perseru. Pertandingan rencananya diselenggarakan di Stadion Persikabo, Kab. Bogor.

Pada hari yang sama, pertandingan juga akan berlangsung di Grup B. Antara Bhayangkara vs Persela, Madura United vs Arema FC, dan Persib vs Barito Putera.


Baca Juga :
- Hasil Pertandingan Liga 1 U-16 2019, Jumat 19 April
- Lawan Tira Kabo Lagi, Djanur Ingin Persebaya Tuntaskan Penasaran

Pertandingan nanti rencananya dihadiri langsung trio pelatih Timnas U-16 Indonesia yang baru. Mereka adalah Bima Sakti, Firmansyah, dan Indriyanto Nugroho.

Baik, Tira Persikabo maupun Badak Lampung sama-sama diperkuat mayoritas pemain dari TopSkor Indonesia atau TSI. Tim itu merupakan elite dari kompetisi Liga TopSkor yang diselenggarakan Harian TopSkor dan TopSkor.id.

Direktur Liga TopSkor, Yusuf Kurniawan, mengaku senang banyak pemain dari TSI bisa memperkuat tim elite di Liga 1 U-16. Hal ini menunjukkan pembinaan yang tepat dalam kompetisi Liga TopSkor.


Baca Juga :
- Tira Kabo dan Persebaya Berbagi Skor di Laga Terakhir
- Tira Kabo Kalahkan Perseru, Persib Tersingkir

Liga 1 U-16 2019 dibagi ke dalam tiga grup. Rinciannya Grup A diisi Tira Persikabo, Badak Lampung FC, PSIS, PSS, Persija, dan Semen Padang.

Kemudian Grup B ditempati Bhayangkara FC, Persela, Madura United, Arema FC, Persib, dan PS Barito Putera. Untuk Grup C adalah Kalteng Putra, PSM, Bali United, Borneo FC, Persebaya, dan Persipura.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA