#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Prediksi Line up Barcelona 4-3-3 vs Man Utd, Messi Starter?
16 April 2019 17:25 WIB
BARCELONA - Barcelona menyambut Manchester United ke Nou Camp, Selasa (16/4). Laga leg kedua perempat final Liga Champions ini diyakini bakal menarik sejak awal.

Juara Spanyol itu tidak dalam performa terbaik pada leg pertama di Old Trafford, pekan lalu. Tapi, Lionel Messi dan kawan-kawan masih berhasil membawa pulang kemenangan 1-0. Gol tandang yang vital itu bisa terbukti penting melawan pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Barcelona pastinya tidak akan seburuk yang mereka alami di leg pertama dan mereka akan didukung oleh rekor kandang yang tangguh. Mereka tak terkalahkan dalam 30 pertandingan kandang Liga Champions, memenangkan 27 di antaranya.


Baca Juga :
- Diimbangi Wolves, Bisa Mengganjal Peluang MU Finis di Empat Besar
- Tendangan Melengkung Pemain Ini yang Merobek Gawang MU Menuai Pujian

Lionel Messi akan kembali setelah diistirahatkan pada akhir pekan untuk pertandingan La Liga melawan Huesca.

Superstar Argentina itu terlibat dalam bentrokan buruk di leg pertama melawan Manchester United. Dia bertabrakan dengan Chris Smalling, tapi untungnya tidak ada cedera serius.

Bos Barcelona Ernesto Valverde juga mengistirahatkan Philippe Coutinho, Nelson Semedo, Clement Lenglet, Sergio Busquets, Gerard Pique, Jordi Alba dan Luis Suarez melawan Huesca. Kini, mereka semua harus kembali.

Ousmane Dembele starter dengan hasil imbang 1-1 di Huesca, dia tampaknya akan disimpan di bench melawan Manchester United.

Marc-Andre ter Stegen akan berdiri di bawah mistar gawang dengan benteng Semedo, Pique, Lenglet, dan Alba di jantung pertahanan.

Busquets, Arthur, dan Ivan Rakitic harus mempertahankan posisinya di tiga sendi tengah. Samuel Umtiti mungkin akan masuk slot ke belakang tetapi mungkin tidak berisiko setelah baru saja kembali dari cedera.


Baca Juga :
- Soal Pogba, Solskjaer Pertegas Tidak Akan Tinggalkan Man-United
- Leroy Sane Mulai Proses Pemulihan, Diberi Semangat oleh Legenda Klub Rival

Barcelona masih di jalur untuk treble dengan La Liga dan final Copa del Rey melawan Valencia. Jika Barcelona menyingkirkan United, mereka akan bertemu Liverpool atau Porto di semifinal.*

Prediksi starter Barcelona vs Man Utd: 
Ter Stegen; Semedo, Pique, Lenglet, Alba; Busquets, Rakitic, Arthur; Coutinho, Messi, Suarez

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA