#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Dinosaurus Saja Dilawan! Petinju Suriah Ini Siap Duel dengan Joshua Jika Miller Gagal
18 April 2019 10:03 WIB
NEW YORK - Juara WBA Manuel Charr siap gantikan Jarrell Miller untuk melawan Anthony Joshua. Kedua pihak kabarnya dalam proses pembicaraan.

Jarrell Miller dinyatakan positif menggunakan narkoba di masa lalu. Petinju Amerika Serikat itu gagal tes doping pada 20 Maret lalu. Ia terbukti menggunakan obat terlarang GW1516 yang biasa digunakan untuk membangun otot.

Kubu Joshua langsung menyiapkan lawan pengganti antara lain Luis Ortiz, Adam Kownacki, Kubrat Pulev, Michael Hunter hingga Manuel Charr untuk pertarungan pada 1 Juni di Madison Square Garden, New York tersebut.


Baca Juga :
- Anthony Joshua Cium Ibunda, Andy Ruiz Salaman dengan Senyum Nakal
- Jadwal Siaran Langsung Tinju Kelas Berat Anthony Joshua Vs Andy Ruiz

Nama terakhir digadang sebagai yang terkuat. Petinju 34 tahun itu pemegang sabuk kelas berat WBA Reguler. Petinju Suriah ini memiliki rekor 31 menanbg dan 4 kalah. Charr meminta Joshua untuk melawannya untuk memahkotai juara sejati.

Meskipun petinju itu sendiri telah menjalani larangan enam bulan untuk tes obat gagal yang menunjukkan steroid anabolik tahun lalu. “Saya adalah lawan sesungguhnya bagi AJ. Saya adalah juara kelas berat reguler dunia," kata Charr dilansir The Sun.

“Saya ingin menunjukkan kepada dunia siapa juara dunia kelas berat WBA yang sebenarnya," tandas petinju berjuluk Diamond Boy.

Dia mengklaim memiliki pengalaman dan ingin menunjukkan pelajaran tinju AJ. Charr mengatakan dirinya memiliki banyak perkelahian dan membawa hati Suriah ke atas ring.

“Saya tidak takut pada siapa pun. Jika saya harus melawan dinosaurus, saya akan siap untuk memenangkan pertempuran ini."

Miller akan menghadapi juara kelas berat WBA, IBF IBO, dan WBO Joshua di Madison Square Garden di New York hanya dalam waktu kurang dari enam minggu, tetapi sekarang pertarungan itu telah membahayakan.

"Saya siap untuk pergi berperang melawan Joshua dan membawa pulang kemenangan," tandasnya.


Baca Juga :
- Andy Ruiz Ingin Anthony Joshua Marah di Atas Ring
- Sejak TKO Anthony Joshua Mobil Andy Ruiz Bertumpuk, Nilainya Rp 15 Miliar

Charr juga berbicara tentang niatnya di halaman Instagram-nya: "Hari ini telah diumumkan bahwa Miller doping dan karenanya pertarungan antara dia dan Joshua tidak akan terjadi."

“Sekarang, negosiasi internal sedang berlangsung mengenai pertarungan di bulan Juni, Charr melawan Anthony Joshua. Saya sangat senang dengan tugas ini dan tantangannya."

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA