#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
NFL Akan Gelar Pertandingan di Stadion Baru Tottenham
18 April 2019 13:35 WIB
LONDON - National Football League (NFL) dikabarkan akan menggelar pertandingan di stadion baru Tottenham Hotspur. Pertandingan tersebut akan digelar Oktober tahun ini.

Mengikuti tren yang sudah-sudah, NFL akan kembali menggelar pertandingan American Football di Inggris. Kali ini, akan ada dua pertandingan yang digelar.

Pertandingan pertama di stadion baru Tottenham ini mempertemukan Chicago Bears dengan Oakland Raiders. Mereka akan saling hantam pada 6 Oktober 2019.


Baca Juga :
- Tottenham Pesta Gol, Pochettino Akan Meliburnya Pemain
- Dramatis! Gol Cepat, Gol Telat dan Kesalahan VAR Warnai Hasil Imbang Tottenham vs Watford

Seminggu setelahnya, Carolina Panthers akan bertanding melawan Tampa Bay Buccaneers. Dua pertandingan tersebut diyakini akan menghibur penggemar olahraga bola lonjong ini di Inggris.


Baca Juga :
- Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Watford
- Kutukan Madden, Quarterback Kansas City Chiefs Ini Alami Cedera Lutut Parah

NFL memang sering sekali menggelar pertandingan di Inggris, guna melebarkan sayap mereka tidak hanya di Inggris, melainkan Britania Raya. Selain itu, Inggris diyakini memiliki basis fan yang cukup besar untuk NFL.

Musim reguler NFL 2019/20 sendiri akan dimulai pada 5 September mendatang. Pertandingan di Inggris ini sebagai bagian dari NFL International Series, di mana pada 18 November, negara yang pertama kali didatangi tahun ini adalah Mexico. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA