#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Lazio Gulung Udinese 2-0, Inzaghi Tegaskan Perburuan Liga Champions Belum Selesai
18 April 2019 21:34 WIB
ROMA - Simone Inzaghi menegaskan, perburuan tiket ke Liga Champions 2019/20 belum selesai. Itu setelah Lazio mengalahkan Udinese 2-0 pada laga tunda pekan ke-25 Seri A di Stadion Olimpico, Rabu (17/4).

Kemenangan tersebut mengangkat Lazio ke peringkat tujuh klasemen sementara dengan 52 poin. Di atasnya, ada Atalanta (53 poin), AS Roma (54 poin), dan AC Milan (55 poin) yang menempati posisi empat sekaligus batas akhir ke Liga Champions musim depan.

Memang, sesuai regulasi, hanya posisi empat teratas yang berhak lolos ke kompetisi terelite antarklub elite Eropa 2019/20. Itu berarti, selisih tiga angka dari Milan bisa dipangkas Lazio mengingat Seri A masih menyisakan enam pertandingan dengan maksimal 18 poin.


Baca Juga :
- Kesempatan Kedua untuk Andrea Silva
- Masa Depan Fiorentina Dirumuskan

"Perlombaan menuju peringkat empat masih terbuka. Meski, pekan lalu kami kalah," kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

Yang dimaksud terakit menyerahnya mereka dari Milan pada 13 April lalu di San Siro. Hasil tersebut sempat membuat banyak pihak menilai perjalanan Lazio untuk ke Liga Champions sudah selesai.

Namun, kemenangan atas Udinese meningkatkan motivasi para pemain untuk lolos. Terutama, mengingat masih ada enam laga yang bisa dimaksimalkan.


Baca Juga :
- Fonseca Tak Sabar Bekerja di Trigoria
- Inter Mempercepat Transfer Lukaku

"Kami dalam situasi yang positif. Tim sangat solid," Inzaghi, mengungkapkan.

"Kami akan berjuang untuk bisa meraih hasil terbaik. (Ciro) Immobile? Saya harus jujur tak masalah dengan ketajamannya. Dia akan segera kembali mencetak gol untuk tim."***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA