#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Marah dengan Allegri, Ronaldo Minta Perombakan Skuat Juventus
19 April 2019 09:11 WIB
TURIN - Cristiano Ronaldo tidak senang setelah Juventus menyerah melawan Ajax di perempat final Liga Champions. CR7 ingin klub membawa darah segar di musim panas.

Gazzetta dello Sport melaporkan, melalui Calcio Mercato, ruang ganti Juventus mulai retak. Ronaldo sangat terpukul dengan kekalahan memalukan 1-2 di kandang sendiri dari Ajax.  Catatan tersebut menjadi rekor terburuk Ronaldo dalam 9 musim terakhir. 

Kecemasannya dilaporkan diarahkan pada manajer Massimiliano Allegri karena tidak menggunakan taktik menyerang lebih banyak. Allegri tidak memainkan Joao Cancelo yang menurut Ronaldo bisa memberi mereka lebih banyak keunggulan di masa depan. 


Baca Juga :
- Gara-gara Ronaldo & Politik Perez, Robben Tinggalkan Madrid ke Muenchen
- Chiellini: Ronaldo adalah Dewa, Entitas yang Unggul

Sementara masa depan Allegri dipertanyakan menyusul potensi kembalinya Antonio Conte disebut-sebut dalam menghadapi ketidaksenangan Ronaldo.

Pemenang lima kali Ballon d'Or juga tidak senang dengan beberapa skuad yang mengelilinginya. Dia menginginkan perombakan di musim panas. Pemain seperti Paulo Dybala hampir pasti berangkat. Pun sesama pemain sayap Portugal Joao Felix. 

Sensasi Liverpool Mohamed Salah dilaporkan menjadi prioritas utama bagi klub. Federico Chiesa dari Fiorentina juga disebut-sebut sebagai pilihan.


Baca Juga :
- Manchester City: Guardiola ke Juventus? Omong Kosong!
- Ronaldo Datangi Paddock Mercedes, Lewis Hamilton Melesat Cepat di Sesi Latihan Bebas

Gelandang tengah Lyon Tanguy Ndombele juga dikatakan dalam daftar keinginan Juara Italia. Tetapi mereka harus bersaing dengan Manchester City dan Chelsea untuk mengamankan tanda tangannya.*

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA