#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Jelang Hadapi PSG, Fabregas Malah Cedera
19 April 2019 22:35 WIB
PARIS - Ligue 1 akan menyuguhkan pertandingan menarik pada Senin (22/4). Paris Saint-Germain akan menghadapi AS Monaco. Namun, kabar buruk didapatkan tim tamu, lantaran gelandang andalannya malah tak bisa tampil.

PSG hanya butuh 1 kemenangan lagi untuk bisa merengkuh gelar juara. Akan tetapi, dalam 3 pertandingan terakhirnya, mereka malah gagal meraih kemenangan, yang membuat pesta juara mereka tertunda.

Setelah imbang lawan Strasbourg, dikalahkan telak oleh LOSC Lille serta dipermalukan Nantes, PSG akan kedatangan tamu kuat yang bisa kembali mengancam pesta juara mereka. Ya, AS Monaco akan mencoba tren-tren klub Ligue 1 yang berhasil menghentikan PSG.


Baca Juga :
- Ada Tujuh Faktor Mengapa Neymar Pantas Didepak
- Pindah ke PSG adalah Bentuk Penghormatan Herrera untuk MU

Akan tetapi, jelang pertandingan tersebut, skuat Les Monegasques malah timpang. Bintang mereka, Cesc Fabregas, malah cedera paha, yang membuatnya diragukan tampil.

Cedera tersebut didapatkan eks pemain Barcelona itu saat menghadapi Stade de Reims. Pada pertandingan pekan lalu itu, Monaco bermain imbang tanpa gol.


Baca Juga :
- Perang Neymar dan PSG
- Herrera: Sudah Terlambat Bagi Solskjaer untuk Pertahankan Saya

Tim medis klub sendiri tidak memberikan kejelasan kapan sang pemain bisa pulih. Akan tetapi, klub merasa ragu pemain berusia 31 tahun itu bisa tampil di pertandingan krusial tersebut.

AS Monaco saat ini berada di ambang degradasi. Mereka hanya terpaut tujuh poin dengan Dijon FCO, yang berada di posisi 18, posisi teratas zona degradasi Ligue 1. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA