#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Valverde Kahabisan Kata-kata Soal Messi
20 April 2019 15:01 WIB
BARCELONA - Pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengagumi Lionel Messi musim ini. Dia kehabisan kata-kata untuk memuji kaptennya.

Messi telah menjadi inspirasi bagi Barca pada 2018-19. Penyerang Argentina itu mencetak 45 gol dan 21 assist dari 42 pertandingan di semua kompetisi. La Pulga membantu klub berlayar di La Liga dan mencapai semifinal Liga Champions.

Setidaknya 33 gol datang dari 29 pertandingan La Liga, sementara baru-baru ini dari 12 gol dalam delapan pertandingan liga telah membuat Barca mempertahankan performa mereka yang kuat ke tahap penting musim ini.


Baca Juga :
- Prediksi Qatar v Argentina: Messi Putus Asa untuk Menghindari Eliminasi Gila
- INFOGRAFIS: Siapa Paling Cocok dengan Messi?

Messi juga dalam performa terbaiknya ketika Barca mengalahkan Manchester United 3-0. Dia mencetak dua gol dan mengangtar tiket semifinal Liga Champions dengan Liverpool.

Penampilannya melawan pasukan Ole Gunnar Solskjaer memungkinkan Messi dengan tegas membalas kritik penampilannya yang lemah pada leg pertama. Meski Barca menang 1-0 tapi Messi tampak tak berkutik.

"Saya ingin memiliki banyak kata, tetapi apa yang bisa saya katakan tentang Leo?," kata Valverde sebelum kunjungan Real Sociedad, Sabtu (20/4).


Baca Juga :
- Kolombia Kalahkan Argentina di Copa America, Messi Dicerca, Falcao Membela
- Maradona Kritik Pedas Messi Cs, Tonga Saja Bisa Tumbangkan Argentina

"Dia memecahkan semua rekor, dan yang masih akan dia pecahkan sendiri. Dia membuat publik selalu mengharapkan sesuatu yang istimewa darinya, dan dia memberikannya. Semua tahu siapa dirinya, apa arti dirinya dari sudut pandang global dan kami menikmatinya," ujar Valverde.*

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA