#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Diwarnai Kartu Merah SMS, Lazio Dikalahkan Chievo yang Bikin Tiket Liga Champions Menjauh
20 April 2019 21:56 WIB
ROMA – Inkonsistensi jadi momok Lazio di Seri A musim ini. Adakalanya, skuat asuhan Simone Inzaghi tampil impresif saat melawan tim hebat.

Misalnya, dengan mengalahkan FC Internazionale 1-0 pada 31 Maret lalu dan AS Roma 3-0 (1/3). Namun, ketika menghadapi tim yang kelasnya di bawah, justru Lazio kerap terpeleset.

Teranyar, mereka dikalahkan Chievo Verona 1-2 di Stadion Olimpico, Sabtu (20/4). Dalam duel pekan ke-33 Seri A ini diwarnai kartu merah Sergej Milinkovic-Savic (SMS) saat laga berjalan 34 menit.


Baca Juga :
- Uji Coba Terakhir Jelang Serie A Italia, AS Roma dan Juventus Menang, AC Milan Seri
- Kelebihan Berat Badan, Lukaku Absen Laga Pembuka Inter

Tampil dengan 10 pemain membuat Lazio kesulitan membongkar pertahanan tim tamu. Sebaliknya, Chievo yang ingin keluar dari zona degradasi tampil trengginas.

Terbukti, enam menit usai turun minum, The Flying Donkeys sukses membobol gawang Lazio. Itu berkat aksi Emanuel Vignato pada menit ke-49 diikuti Perparim Hetemaj (51).

Tertinggal dua gol membuat Lazio agresif demi mengejar defisit tersebut. Felipe Caicedo sempat membuat tifosi di Olimpico bersorak lewat golnya memanfaatkan assist Joaquin Correa (67).

Hanya, itu jadi gol terakhir pada duel yang dipimpin wasit Daniele Chiffi ini. Hingga peluit panjang berbunyi, skor 1-2 tidak berubah.

Kekalahan ini membuat Lazio terlempar ke posisi delapan klasemen sementara dengan 52 poin. Torino yang pada saat bersamaan menggulung Genoa 1-0 menyodok di urutan tujuh (53 poin) bersama Atalanta dengan nilai sama diikuti  Roma di urutan lima (54 poin), dan AC Milan pada peringkat empat (56 poin).


Baca Juga :
- Young Guns Milan
- Silva Kandidat Utama Penerus Rodrigo

Sesuai regulasi, hanya empat tim teratas Seri A yang berhak tampil di Liga Champions 2019/20. Dengan selisih empat angka dari Milan, jelas peluang Lazio sangat tipis.

Meski, bukan mustahil. Dengan syarat, mereka mampu menyapu bersih lima laga tersisa dan berharap Milan, Roma, Atalanta, serta Torino terpeleset!***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA