#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liga Hansaplast Topskor U-13 2018/19 Selesai, ISA Fossbi Trisakti Juara
21 April 2019 13:21 WIB
BOGOR - Liga Hansaplast Topskor U-13 musim 2018/19 telah berakhir. Kompetisi sepak bola usia dini ini dimenangkan oleh sekolah sepak bola ISA Fossbi Trisakti.

Final Liga Hansaplast Topskor U-13 musim 2018/19 mempertemukan Asiop Apacinti dengan ISA Fossbi Trisakti. Bermain di Lapangan Sepak Bola Universitas Trisakti, Nagrak, Bogor, Minggu (21/4), ISA berhasil menang dengan skor 2-1.

Liga Hansaplast Topskor U-13 musim ini diikuti 24 tim yang berasal dari Jabodetabek. Dari 24 peserta tersebut kemudian dibagi menjadi dua grup. Kompetisi juga berjalan penuh dengan memainkan 22 pekan.


Baca Juga :
- TVN: Launching Tim, ASIOP Tidak Kalah dengan Tim Liga 1!
- Andritany: Semakin Banyak Kompetisi Usia Dini, Semakin Tinggi Jam Terbang Pemain

Partai final Liga Hansaplast Topskor ini juga dihadiri oleh beberapa sosok legenda sepak bola Indonesia, seperti Markus Horison, Bima Sakti, serta penjaga gawang Timnas Indonesia sekaligus Persija, Andritany Ardhiyasa.

Usai partai final, direktur kompetisi Liga Hansaplast Topskor, Yusuf Kurniawan, mengungkapkan bahwa Liga Hansaplast Topskor adalah kompetisi yang berjenjang dan akan terus membantu perkembangan sepak bola usia dini.


Baca Juga :
- Menangi Adu Penalti Lawan Kabomania, Asiop Tatap Final
- Lolos ke Semifinal, ISA Fossbi Pertegas Dominasi di Delapan Besar

"Liga Topskor adalah kompetisi berjenjang. Kalian para pemain tidak akan berhenti di sini saja dan akan terus berkembang," ungkap Yusuf Kurniawan.

Dengan menjadi juara di Liga Hansaplast Topskor U-13 musim 2018/19, ISA Fossbi berhasil mempertahankan gelarnya. Di kompetisi musim lalu, ISA juga sukses menjadi juara. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA