#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Andritany: Semakin Banyak Kompetisi Usia Dini, Semakin Tinggi Jam Terbang Pemain
21 April 2019 20:16 WIB
BOGOR - Penjaga gawang Timnas Indonesia dan Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, memberikan komentarnya mengenai penyelenggaraan kompetisi sepak bola usia dini, Liga Hansaplast Topskor U-13. Menurutnya, semakin banyak kompetisi sepak bola usia dini, maka perkembangan pemain juga akan lebih pesat.

Andritany Ardhiyasa menjadi salah satu sosok terkenal sepak bola Indonesia yang hadir di penutupan Liga Hansaplast Topskor U-13. Dirinya juga ikut berpartisipasi menjadi pelatih di sesi coaching clinic yang digelar oleh panitia kompetisi.

Usai melakukan tugasnya sebagai pelatih coaching clinic, Topskor.id sempat mendapatkan kesempatan untuk sedikit berbincang dengan Andritany. Mendapatkan pertanyaan soal penyelenggaraan Liga Topskor padahal sudah ada Liga 1 U-16, begini jawaban Andritany.


Baca Juga :
- TVN: Launching Tim, ASIOP Tidak Kalah dengan Tim Liga 1!
- Liga Hansaplast Topskor U-13 2018/19 Selesai, ISA Fossbi Trisakti Juara

"Penyelenggaraan kompetisi usia dini itu sangat bagus. Semakin banyak pihak yang membuat event seperti ini, maka akan semakin bagus untuk pembinaan usia muda," ungkap Andritany.

"Menit bermain atau jam terbang pemain saat masih sangat muda akan menjadi semakin banyak, itu akan menambah pengalaman mereka juga."


Baca Juga :
- Menangi Adu Penalti Lawan Kabomania, Asiop Tatap Final
- Lolos ke Semifinal, ISA Fossbi Pertegas Dominasi di Delapan Besar

"Dan pada saat mereka memasuki usia senior, para pemain ini sudah lebih dulu berada di posisi matang," Andritany mengakhiri.

Pada kompetisi musim 2018/19, ISA Fossbi Trisakti menjadi tim yang juara. Dengan pencapaiannya di musim ini, ISA berhasil mempertahankan gelar juaranya yang diraih musim lalu. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA