#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Manchester United Semakin Terpuruk, Kali Ini Dibantai Everton
21 April 2019 21:25 WIB
LIVERPOOL - Manchester United semakin hari semakin terpuruk. Setelah meraih kemenangan yang susah payah kontra West Ham pekan kemarin, mereka malah dibantai Everton pekan ini.

Bermain di Goodison Park, Minggu (21/4), tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tampak lesu. Mereka juga harus pulang ke Manchester dengan tangan kosong, lantaran mereka kalah 4-0 dari Everton.

Di babak pertama saja, Manchester United sudah tertinggal 2-0. Gol dari Richarlison serta tendangan tak terkira Gylfi Sigurdsson berhasil merobek jala gawang David De Gea.


Baca Juga :
- Sanchez Hampir Kembali, Soal Masa Depannya, Begini Kata Solskjaer
- Dikabarkan Turun ke Tim Reserve, Ini Tanggapan Solskjaer Mengenai Alexis Sanchez

Di babak kedua, bukannya malah bermain lebih bagus lagi agar bisa mengejar ketertinggalan, MU malah tetap tampil lemas, sementara Everton semakin menggila.

Menit 56, Lucas Digne berhasil mencetak gol. Tendangannya ke pojok bawah gawang tak bisa dihalau oleh De Gea.


Baca Juga :
- Manchester United Rilis Jersey Ketiga, Terinspirasi dari Gelar Piala FA Pertamanya
- Dampaknya Terasa di MU, Pemain Anyar Ini Jadi Salah Satu Kunci di Ruang Ganti

Kiper andalan MU asal Spanyol itu harus kembali memungut bola dari gawang. Menit 64, giliran Theo Walcott yang unjuk gigi. Kembali tendangan mendatar dilesakkan oleh penggawa Everton tersebut.

Skor telak 4-0 untuk keunggulan The Toffees pun bertahan sampai peluit panjang berbunyi. Kekalahan ini membuat misi Manchester United menembus Liga Champions musim depan semakin sulit. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA