#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ichsan Pratama, Dari PSS ke PSIM via Bogor FC
23 April 2019 11:06 WIB
BOGOR - PSIM mengumumkan telah resmi mendapatkan pemain terbaik Liga 2 2018, Ichsan Pratama. Pengumuman dilakukan melalui saluran media sosial resmi dalam akun PSIM, Selasa 23 April 2019. 

Sebelumnya Ichsan Pratama sudah teken kontrak dengan Bogor FC. Tapi seiring pindahnya gerbong pemain Bogor FC ke PSIM, termasuk pelatih Vladimir Vujovic, Ichsan Pratama akhirnya juga pindah ke PSIM.

Kepastian ini memiliki efek domino terkait rivalitas dengan klub tetangga, PSS. Seperti diketahui Ichsan Pratama musim kemarin menjadi nyawa lini tengah PSS. Sampai akhirnya sukses promosi ke Liga 1 2019. Beruntungnya musim ini PSS dan PSIM berada dalam kasta yang berbeda.


Baca Juga :
- Ini Harapan Cristian Gonzales Untuk Perjalanan di Musim 2019
- PSIM Resmi Dapatkan Kiper Bali United

Masuknya Ichsan Pratama membuat deretan skuat PSIM di Liga 2 nanti terbilang mentereng. Banyak nama-nama lokal yang beken di kasta kedua kompetisi Indonesia dalam skuat PSIM.


Baca Juga :
- PSIM Perkenalkan Raphael Maitimo
- Menyerbu Lapangan, Suporter PSIM Dihukum 5 Pertandingan

Bahkan tidak menutu kemungkinan bomber PSS musim kemarin, Cristian Gonzales, juga akan bergabung. Hal ini dimungkinkan karena El Loco diketahui beberapa waktu lalu memutuskan bergabung dengan Bogor FC.

Saat ini skuat PSIM masih menggelar pemusatan latihan di Bogor. Mereka menempa diri untuk mendapatkan kematangan bermain.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA