#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Manchester City Siap Pecahkan Rekor Transfer Klub untuk Datangkan Pemain ini
23 April 2019 11:35 WIB
MANCHESTER - Manchester City dikabarkan siap memecahkan rekor transfer klub untuk mendatangkan pemain baru di musim panas. Ya, mereka saat ini tengah mengincar Rodri, gelandang Atletico Madrid.

Semakin bertambahnya usia Fernandinho membuat Manchester City harus bergerak cepat untuk mendatangkan penggantinya. Dan dirumorkan, mereka telah menemukan sosok yang pas untuk menggantikan pemain berdarah Brasil itu.

Adalah Rodri yang menjadi incaran The Cityzen di musim panas ini. Pemain asal Spanyol berusia 22 tahun ini sangat diminati oleh pelatih Manchester City, Pep Guardiola.


Baca Juga :
- Jelang Derby Manchester, Berbatov: Aneh, Penggemar MU Ingin Kalah dari City
- Solskjaer Panaskan Derby Manchester, Setan Merah Lebih Besar dari City

Saking seriusnya ingin mendatangkan sang pemain, pemandu bakat serta direktur sepak bola City, Txiki Begiristain, sampai datang ke Spanyol untuk melihat Rodri bermain.


Baca Juga :
- Man. United Ternyata Memiliki Alasan Tidak Mendepak Solskjaer
- Man. United Siap Lanjutkan di Derbi

Atletico sendiri mendatangkan Rodri dari Villarreal pada musim panas 2018, dengan mahar sebesar 18 paun atau setara Rp 329 miliar. Akan tetapi, jika City serius ingin mendatangkan sang pemain, mereka harus merogoh kocek sebesar 60,6 juta paun, lantaran nilai itulah yang menjadi klausul pelepasan sang pemain saat menandatangani kontrak dengan Los Colchoneros.

Itu berarti, jika Rodri bergabung dengan City, maka mereka akan memecahkan rekor transfer klub. Saat mendatangkan Riyad Mahrez dari Leicester City, Manchester biru membayar 60 juta paun. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA