#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Manchester United dan Atletico Bersaing Dapatkan Bek Ini
23 April 2019 11:55 WIB
LONDON - Manchester United dan Atletico Madrid tengah bersaing untuk mendatangkan pemain di bursa transfer musim panas. Ya, dua raksasa Inggrs dan Spanyol ini sedang mengincar bek Tottenham Hotspur, Kieran Trippier.

Pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino, bersedia melepas sang pemain di musim panas. Pochettino menganggap bahwa Trippier merupakan salah satu pemain yang di musim ini flop.

Padahal, di Piala Dunia 2018, Trippier mencetak salah satu gol spektakuler untuk Inggris. Namun, saat bermain di Liga Primer, dirinya tak bisa mengulang performa gemilangnya di Piala Dunia.


Baca Juga :
- Fan MU Tuntut Revoulusi, Media Sosial Dibanjiri Tagar #Glazers Out!
- Manchester United Izinkan Lukaku Pergi, Inter Berani Gaji Rp 3,2 Miliar

Oleh karena itu, The Lilywhites bersedia melepas sang pemain. Bek berusia 28 tahun itu ternyata diminati banyak klub, dengan Manchester United serta Atletico Madrid yang merupakan nama besar di Eropa.

Atletico sendiri dikabarkan hendak melayangkan tawaran sebesar 15 juta paun atau setara Rp 274 miliar untuk Trippier. Namun sayang, Tottenham hanya ingin melepas Trippier jika mendapatkan tawaran yang mendekat 40 juta paun.


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Fernandinho Menua, Pep Siapkan Rodri
- Henderson Harus Memilih Sheff. United atau MU

Selain Manchester United dan Atletico Madrid, raksasa Serie A, Napoli, juga tertarik dengan jasa sang pemain. Namun, harga yang dipatok di angka 40 juta paun membuat I Partenopei berpikir dua kali.

Di musim ini, Trippier sering kali kalah saing dengan bek yang berada di posisinya, seperti Ben Davies dan Danny Rose. Oleh karena itu, hengkang ke klub lain mungkin bisa membantu Trippier mendapatkan menit yang lebih banyak. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA