#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Habis Digebukin Raja Kelas Welter, Amir Khan Bertarung Melawan Istrinya
23 April 2019 14:16 WIB
LONDON - Setelah digebuki Terence Crawford, Amir Khan menghadapi pertarungan yang lebih keras. Petinju Inggris itu harus meyakinkan istrinya, Faryal Makhdoom bahwa dia tidak boleh pensiun.

Ketika Anda berpikir Khan memiliki pertarungan penuh maksa terakhirnya, dia sekarang menghadapi yang tersulit dalam kariernya. Mantan juara dunia berusia 32 tahun itu kini harus membujuk istrinya, Faryal, dari rasa ketakutan. 

Pada pertarungan sabuk WBO, raja kelas Welter Crawford membantai Khan dengan pekulan bertubi-tubi ke arah kepala dalam pertarungan di Madison Square Garden, Minggu (21/4). Petinju kelahiran Pakistan itu akhirnya kalah TKO di ronde 6 setelah dihajar bagian kemaluannya.


Baca Juga :
- Cukur Janggut, Amir Khan Bertekad Hancurkan Raja WBO Terence Crawford
- Klopp-Guardiola Ribut Soal Jadwal Padat, Dua Klub Venezuela Ini Main Enam Jam Dua Kali

Kombinasi yang membingungkan antara Khan dan pelatih Virgil Hunter mengatakan kepada wasit David Fields bahwa ia berhenti dan stigma tersebut kemungkinan akan merusak reputasinya setelah kariernya yang cemerlang.

“Istri saya membenci saya berkelahi. Dia selalu takut. Dia hanya mengatakan 'Saya mematikan telepon saya dan saya selalu berdoa dan saya tidak tahu apa yang terjadi," ujar Khan.

“Dia membenci saya bertinju dan tidak pernah menjadi penggemar saya di atas ring," lanjutnya.

"Tapi itu hanya akan terjadi sekali ini dalam hidup saya dan kemudian setelah itu saya bisa menghabiskan sisa hidup saya dengan keluarga."


Baca Juga :
- Segera Dibangun, Stadion Megah nan Canggih, Termasuk Milik Barca, Madrid, dan Milan
- Segera Merapat, Ayah dan Agen Penyerang MU Ini Sudah Bernegosiasi dengan Barca

Menurutnya dia tak ingin gantung sarung tinju. Tapi, Khan harus membujuk istrinya untuk terus merestui dirinya di atas ring.

"Pensiun pada waktu yang salah akan menghantui saya. Saya tidak ingin pensiun dan kemudian kembali. Ketika saya menyebutnya sehari, saya menyebutnya hari. Itu saja," kata Khan.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA