#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kalahkan Napoli, Pelatih Atalanta Tatap Liga Champions
23 April 2019 14:43 WIB
NAPOLI - Atalanta secara mengejutkan sukses mengalahkan Napoli. Itu terjadi pada Seri A pekan ke-33 yang berlangsung di Stadion San Paolo, Senin (22/4).

Yang menarik, pada duel tersebut, Atalanta sempat tertinggal lebih dulu. Itu terjadi lewat Dries Mertens saat laga berjalan 28 menit.

Namun, skuat asuhan Gian Piero Gasperini mampu membalasnya usai turun minum. Tepatnya, lewat Duvan Zupata pada menit ke-69 dan Mario Palasic (80).


Baca Juga :
- Manchester United Jadikan Donnarumma Target Utama di Bursa Transfer Musim Panas
- Bintang Chelsea Ini Menegaskan Tak Akan Mengekor Sarri ke Juventus

"Napoli luar biasa pada babak pertama. Mereka punya peluang untuk mencetak dua gol. Pada titik itu, akan jadi lebih sulit," kata Gasperini kepada Sky Sport.

"Namun, kami mampu bermain lebih baik setelah istirahat. Usai menyamakan skor, kami terus melanjutkan momentum positif tersebut."

Kemenangan ini mendongkrak Atalanta ke peringkat lima klasemen sementara dengan 56 poin. Nilainya sama dengan AC Milan yang berada di urutan empat yang unggul head to head dengan Atalanta.

Sesuai regulasi, hanya empat tim teratas yang berhak tampil di Liga Champions musim depan. Posisi tersebut yang dibidik Gasperini

"Kami memiliki permainan yang bagus Kini, kami menantikan duel pada Kamis. Kemenangan ini akan memberikan dorongan besar. Kami berada pada situasi yang depat di Eropa dan dengan Milan," Gasperini, mengungkapkan.


Baca Juga :
- Marquinhos Cocok untuk Juve
- Magnet De Paul

Atalanta bakal menjamu Fiorentina pada leg kedua Piala Italia 2018/19 di Atleti Azzurri, Kamis (25/4). Pada leg pertama di Firenze (27/2) berujung 3-3.

"Kami belum mengatakan bahwa kami sedang dalam pencalonan untuk Liga Champions. Kami masih menunggu dan melihat Ada Piala Italia dan mencapai final jadi kepuasan besar bagi masyarakat kota Bergamo."***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA