#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Update Klasemen Piala AFC 2019, Peluang Persija Masih Terbuka
23 April 2019 17:43 WIB
JAKARTA - Persija menelan kekalahan kedua dalam penyisihan Grup G Piala AFC 2019. Kali ini kekalahan diderita lagi-lagi dari Ceres Negros.

Dalam pertandingan keempat penyisihang grup di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta, Selasa tadi sore, Persija kalah 2-3. Kekalahan ini membuat Persija baru mengoleksi 4 poin dari 4 pertandingan.

Persija pun harus puas tetap di peringkat ketiga. Di bawah Ceres Negros yang sudah lolos karena menang 4 kali dari 4 laa, kemudian juga masih di bawah Becamex Binh Duong.


Baca Juga :
- Pernyataan Edson Tavares Usai Persija Selamat dari Ancaman Degradasi
- Update Hasil dan Klasemen Liga 1 2019, Jumat Malam

Peluang Persija untuk lolos ke babak gugur masih terbuka. Syaratnya mampu menyapu dua sisa laga dengan kemenangan. Masing-masing melawan Shan United dan Becamex Binh Duong. Lalu juga berharap Becamex tidak mampu memenangi dua laga sisa.


Baca Juga :
- 18 Tim Peserta Kompetisi Liga 1 2020 Sudah Lengkap
- Kalahkan Madura United, Persija Dipastikan Aman dari Degradasi

Setelah itu Persija harus berharap bisa menjadi salah satu dari runner-up terbaik untuk lolos. Potensi poin maksimal Persija adalah 10.

Pastinya Persija harus memperbaiki lagi permainan. Pasalnya dalam laga tadi tampak jelas permainan Persija menjadi kacau setelah unggul 2-0.*Ari DP

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA