#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
PSG Siapkan Rp 1,1 Triliun untuk Ceraikan Icardi dari Inter
23 April 2019 18:09 WIB
MILAN - Masa depan Mauro Icardi bersama FC Internazioane masih belum pasti. Kendati, striker asal Argentina itu sudah kembali jadi andalan usai tindakan indisipliner.

Icardi merupakan sumber gol Inter dalam enam musim terakhir. Tepatnya, sejak didatangkan dari Sampdoria pada 16 Juli 2013.

Termasuk, dua kali jadi pemain tersubur di Seri A. Itu dilakukan Icardi pada 2013/14 dan 2017/18 dengan memuncaki capocannoniere.


Baca Juga :
- Bintang Chelsea Ini Menegaskan Tak Akan Mengekor Sarri ke Juventus
- Marquinhos Cocok untuk Juve

Tak heran jika suami dari supermodel Wanda Nara ini banyak diminati raksasa Eropa. Salah satunya, Paris Saint Germain (PSG) yang memang sejak lama menginginkan jasa Icardi.

Menurut La Gazzetta dello Sport, juara Ligue 1 Prancis 2017/18 ini siap mendatangkannya pada musim panas mendatang. Tidak tanggung-tanggung, PSG sudah menyiapkan dana 70 juta euro (sekitar Rp 1,1 triliun) demi Icardi.

Jumlah tersebut lumayan tinggi. Terutama, mengingat Inter hanya mengeluarkan 6,5 juta euro saat mendatangkannya dari Sampdoria.

Meski, Transfermarkt memperkirakan, harga Icardi saat ini mencapai 90 juta euro. Sebelumnya, tahun lalu, mantan Presiden Inter Erick Thohir sempat memagarinya senilai 110 juta euro.

Hanya, itu berlaku untuk klub di luar Italia. Jika ada tim Seri A yang menginginkan Icardi, malah Erick menegaskan banderolnya naik nyaris empat kali lipat hingga 400 juta euro.


Baca Juga :
- Magnet De Paul
- Campos Bisa Bajak Pemain untuk Milan

Saat ini, Icardi memang baru mencetak 10 gol di Seri A .Alias, jauh menurun dibanding musim lalu yang sukses mengemas 29 gol.

Namun, itu wajar akibat absen terkait indisipliner dan cedera lutut. Apalagi, mengingat Icardi masih jadi pemain tersubur Inter yang jauh mengungguli Ivan Perisic di posisi kedua dengan tujuh gol dan Lautaro Martinez (enam gol).***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA