#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Higuain Selebrasi di Dada Perempuan, Beragam Reaksi Netizen
23 April 2019 19:18 WIB
LONDON - Gonzalo Higuain mendapatkan lebih dari yang diharapkan. Seorang penggemar Chelsea perempuan menarik kepala Higuain ke dadanya. Itu terekam dalam merayakan golnya melawan Burnley.

Gonzalo Higuain mencetak gol keempatnya untuk Chelsea melawan Burnley di Stamford Bridge, Selasa (23/4) dini hari. Dia menyelamatkan tuan rumah dengan skor imbang 2-2.

Striker Argentina itu merayakan golnya di Stamford Bridge bersama para pendukung tuan rumah. Dia disambut meriah oleh suporter, termasuk seorang fan perempuan. Hebohnya, suporter perempuan itu menarik Higuain lalu membenamkan kepala Higuain ke dadanya. 


Baca Juga :
- Komentar Frank Lampard Setelah Chelsea Kalahkan Norwich City
- Lampard Yakin Loftus-Cheek Bisa Jadi Striker

Pemirsa yang bermata elang melihat bahwa pemain berusia 31 tahun itu tampaknya terlalu dekat dengan salah satu pendukung di barisan depan. Dalam sejumlah rekaman video yang beredar di dunia maya, butuh beberapa saat sampai kepala Higuain terlihat kembali.

Beberapa penggemar di media sosial mengklaim Higiaun harus dianugerahi 'perayaan gol terbaik musim ini' untuk 'boob motorboat'.

 

Salah seorang menulis: 'Saya bisa melihat mengapa Higuain tidak bisa di-subtitle. Ingin wajah yang penuh payudara.'

Yang lain berkata: 'Higuain mengistirahatkan kepalanya pada jeruk kembar sambil merayakan tujuannya .. Seorang raja, saya siap'.

Satu orang bertanya: 'apakah wanita itu memasukkan Higuain ke dalam dadanya selama perayaan', sementara yang lain merenungkan, 'Perayaan Higuain itu, apa yang dia cari di dada wanita itu ?????'


Baca Juga :
- Liverpool Vs Arsenal, Usaha Pecahkan Rekor Chelsea 9 Tahun Lalu
- Lampard Punya Alasan Jadikan Pemain Ini sebagai Epitome Chelsea

Itu adalah gol keempat Higuain sejak kepindahannya dari Juventus melalui AC Milan pada Januari saat ia berjuang untuk memenangkan kontrak permanen di Stamford Bridge.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA