#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Higuain Mengamuk Ditarik Keluar Lapangan, Banting Rompi dan Lempar Botol
23 April 2019 19:47 WIB
LONDON - Gonzalo Higuain bukan hanya selebrasi liar di dada suporter perempuan. Dia juga marah ketika diganti pada laga di Stamford Bridge itu.

Higuain mendapat sorotan saat Chelsea bermain imbang 2-2 dengan Burnley, Selasa (23/4) dini hari. Penyerang Argentina itu menyelamatkan muka Chelsea dari ancaman kekalahan. Dia menyumbang satu gol di menit 14 sebelum N'Golo Kante dua menit sebelumnya. 

Higuain bikin heboh saat selebrasi. Dia berlari ke pinggir lapangan dan disambut antusias oleh suporter Chelsea. Tapi, seorang suporter peremuan menarik kepada Higuain dan membenamkan di dadanya.


Baca Juga :
- Higuain Selebrasi di Dada Perempuan, Beragam Reaksi Netizen
- Higuain Curhat ke Sarri, Liga Inggris Lebih Sulit dari Seri A

Striker Argentina kemudian digantikan oleh Olivier Giroud di menit 77. Higuain tampak tak terima ditarik keluar lapangan. Dia ngamuk saat duduk di bangku cadangan. 

Higuain mengambil rompi dan melemparkannya sembari memperlihatkan gestur kesal yang ditengarai diarahkan kepada manajer asal Italia, Maurizio Sarri. 

Rasa frustrasi Higuain belum mereda karena ia kemudian mengambil botol dan melemparkannya ke lantai dengan keras. Insiden yang menuai sorotan itu berlangsung sekitar 30 detik.


Baca Juga :
- Higuain Resmi Gantung Sepatu
- Pakai Nomor 9, Begini Komentar Higuain Setelah Resmi ke Chelsea

Gestur negatif yang diperlihatkan Higuain itu sepertinya bentuk protes karena ia sebenarnya bermain baik di laga ini. Pemain berusia 31 tahun itu berhasil mencetak satu gol ke gawang Burnley.

Di laga ini, Chelsea tertinggal lebih dulu dari tim tamu lewat gol Jeff Hendrick saat laga baru berjalan delapan menit.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA