#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ditahan Juru Kunci, Palermo Kembali Pecat Pelatih
23 April 2019 19:52 WIB
PALERMO - Roberto Stellone harus kehilangan jabatannya sebagai pelatih Palermo. Itu setelah ditahan Calcio Padova di Stadion Renzo Barbera, Senin (22/4).

Dalam duel pekan ke-34 Seri B itu berujung 1-1. Akibatnya, Stellone pun dipecat.

Ini menarik, mengingat Palermo tidak kalah. Namun, hasil imbang itu tergolong memalukan bagi manajemen mengingat lawannya merupakan juru kunci Seri B.


Baca Juga :
- Chiellini: Ronaldo adalah Dewa, Entitas yang Unggul
- Siap Tinggalkan Madrid, Ramos Jadi Rebutan

Apalagi, hasil imbang itu membuat Palermo tertahan di peringkat tiga klasemen sementara Seri B dengan 57 poin. Brescia masih memimpin dengan 63 poin diikuti Lecce (60 poin).

Sesuai regulasi, hanya dua posisi teratas yang berhak promosi langsung ke Seri A 2019/20. Sementara, peringkat tiga hingga delapan harus melakoni play-off demi memperebutkan satu tiket tersisa.


Baca Juga :
- Manchester City: Guardiola ke Juventus? Omong Kosong!
- Bintang Chelsea Ini Menegaskan Tak Akan Mengekor Sarri ke Juventus

Bagi Stellone, ini kali kedua kehilangan jabatan sebagai pelatih. Sebelumnya, jelang musim bergulir yang posisinya digantikan Bruno Teddino hingga 26 September lalu.

Setelah itu, Stellone masuk yang sayangnya tidak bertahan hingga musim berakhir. Saat ini beredar rumor Delio Rossi sebagai salah satu nama yang akan masuk sebagai calon pelatih Palermo.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA