#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Hasil La Liga; Istirahatkan Sebagian Pemain Utama, Selangkah Lagi Barca Juara La Liga
24 April 2019 05:28 WIB
BARCELONA – Selalu saja ada jalan bagi FC Barcelona meraih kemenangan. Melakoni pekan ke-34, Barca bertandang ke Stadion Mendizorroza milik Deportivo Alaves pada Rabu (24/4) pukul 02.30 WIB. Ini satu dari dua laga penting Barca untuk kembali mempertahankan gelar juara La Liga.

Hasilnya, Barca pun menang 2-0. Itu pun tak terlalu mudah lantaran babak pertama dilalui dengan hasil kaca mata. Pelatih Ernesto Valverde memutuskan untuk mengistirahatkan Lionel Messi tapi tetap memainkan Luis Suarez. Di susunan skuat, Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele yang mengapit Suarez.

Di tengah, Arturo Vidal dan Carles Alena bermain dari menit pertama tapi Sergio Busquets tetap ada. Di belakang, Clement Lenglet digantikan oleh Samuel Umtiti. Plus, Nelson Semedo menggantikan Jordi Alba. Bisa dibilang, Valverde mengombinasikan pemain pelapis dengan pemain utama di laga tersebut.


Baca Juga :
- Jadi Kawan dan Lawan, Klub Ini Bisa “Berikan” Dua Gelar untuk Barca di Musim 2018/19
- Prediksi MU vs Man City; Derbi Manchester Penentu Gelar dan Peringkat, Ada Siaran Langsungnya

Hasilnya, Alena mencetak gol hasil assist Semedo di menit ke-54. Lalu, di menit ke-60, giliran Suarez yang sukses mengeksekusi penalti. Dengan begitu, untuk meraih gelar juara La Liga 2018/19, Barca tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi yaitu di pekan ke-35 lawan Levante.

Itu pun dengan catatan jika Atletico Madrid bisa menang atas Valencia yang pertandingannya baru dimainkan pada Kamis (25/4) pukul 00.30 WIB. Soalnya, saat ini selisihnya 12 poin.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA