#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Southampton Belum Aman dari Degradasi Usai Imbang Lawan Watford
24 April 2019 06:16 WIB
WATFORD - Southampton FC masih belum aman dari kejaran zona degradasi. Ini menyusul hasil imbang melawan Watford dalam pekan ke-35 Liga Primer Inggris, Rabu dini hari WIB tadi.

Dalam pertandingan di kandang Watford, Southampton hanya memetik hasil imbang 1-1. Skor itu membuat Southampton masih mengumpulkan 37 poin. Masih kurang 4 poin lagi untuk bisa benar-benar aman dari kejaran degradasi.

Southampton sekarang menempati peringkat 16. Sedangkan pesaing terdekat adalah Brighton and Hove Albion. Mereka ada di peringkat 17 dengan 34 poin.


Baca Juga :
- Liverpool Menang di Kandang Southampton, Danny Ings Hampir Samakan Kedudukan!
- Susunan Pemain Southampton vs Liverpool

Dan, tim yang ada di batas atas zona degradasi adalah Cardiff City. Tim asal Wales itu mengoleksi 31 poin dari 35 pertandingan.

Potensi poin maksimal Cardiff City adalah 40 poin. Karena masih punya sisa 3 pertandingan. Sekarang dengan Southampton punya 37 poin, maka Southampton butuh 4 poin lagi untuk benar-benar aman. Tapi rasanya 3 poin juga sudah cukup, karena punya selisih gol lebih bagus atas Cardiff City.


Baca Juga :
- Deulofeu Lebih Produktif setelah Bermain di Posisi Baru
- Klub-klub Liga Primer Agresif jelang Deadline Transfer

Dalam pertandingan tadi Southampton unggul lebih dulu pada menit pertama. Gol kilat dihasilkan Shane Long. Tapi di pengujung pertandingan menit 90, Watford mampu menyamakan skor lewat Andre Gray.*Ari DP

Watford vs Southampton
Skor: 1-1
Gol Andre Gray 90; Shane Long 1
Kartu Kuning: Etienne Capoue, Abdoulaye Doucore, Gerard Deulofeu, Christian Kabasele, Adam Masina; Oriol Romeu, Jan Bednarek
Kartu Merah: -
Wasit: Mike Dean

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA