#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Stadion Baru Tottenham Akan Disulap untuk Pertarungan Anthony Joshua
24 April 2019 09:57 WIB
LONDON - Tottenham Hotspur ingin Anthony Joshua bertarung di stadion baru mereka ketika juara kelas berat kembali ke Inggris akhir tahun ini.
 
Joshua masih berusaha mengidentifikasi lawan baru untuk mempertahankan gelar New York setelah Jarrell Miller positif doping. Pertarungan yang sejatinya digelar di Madison Square Garden, Juni mendatang pun batal.

Spurs ingin mengganti Wembley yang berkapasitas 90.000 kursi sebagai tempat pilihan Joshua di London. Markas Tottenham membuka negosiasi untuk menjamu Joshua. 

Tidak seperti di Wembley, yang memiliki bekas luka kemenangan Yosua atas Alexander Povetkin pada Oktober selama berminggu-minggu, Spurs hanya akan mensulap lapangan sepak bola di bawah tribun selatan dan menempatkan kursi ring dan ringide di permukaan buatan di bawahnya.


Baca Juga :
- Pochettino Harap Penutupan Bursa Transfer Musim Panas Inggris dan Eropa Kembali Sama
- Sikap Eriksen Bikin Bingung Tottenham

Itu akan menjadi arena menarik seperti pada September 1991. Kala itu kehidupan Michael Watson hampir berakhir di atas ring di White Hart Lane setelah digebuki oleh Chris Eubank.

Itu adalah pertarungan besar terakhir yang digelar di lapangan. Tetapi ketua Spurs Daniel Levy ingin menambahkan tinju ke dua pertandingan NFL dan ikatan "rugby" permainan besar "Saracens.

Sementara itu, Andy Ruiz Jr telah muncul sebagai penantang kejutan untuk menjadi lawan AJ berikutnya.

Promotor Eddie Hearn akan mengungkap juara kelas berat antar benua kontinental IBO Michael Hunter sebagai pengganti Jarrell Miller.

Tapi petarung Amerika Serikat, Ruiz Jr, 29 tahun, pengumuman sebagai lawan Joshua setelah kemenangannya atas Alexander Dimitrenko pada Sabtu (21/4).


Baca Juga :
- Werder Bremen Incar Beknya, AC Milan Siap Ambil Bek Tottenham
- Gara-gara VAR, Manchester City Gagal Menang Lawan Tottenham

Petinju California memiliki rekor 32-1, yang satu-satunya kekalahannya melawan pemegang sabuk WBO saat itu, Joseph Parker. "Anthony Joshua, saya lawan Anda untuk 1 Juni," kata Ruiz Jr.

"Saya disini. Saya siap. “Kita seharusnya bertemu beberapa tahun yang lalu ketika saya berjuang untuk sabuk WBO," tandasnya.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA