#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Juve Scudetto 8 Kali Beruntun Bikin Bosan, Musim Depan Giliran Inter
24 April 2019 10:44 WIB
MILAN - FC Internazionale sudah nyaris satu dekade belum mengecap scudetto. Tepatnya, sejak jadi yang terbaik pada Seri A 2009/10 ketika masih ditangani Jose Mourinho.

Setelah itu, pencapaian terbaik Inter ada di peringkat empat. Yaitu, musim lalu dan saat ini.

Namun, Matias Vecino menegaskan, musim depan timnya harus juara. Gelandang asal Uruguay ini sepertinya bosan menyaksikan Juventus yang meraih scudetto dalam delapan musim beruntun.


Baca Juga :
- Giampaolo Ingin AC Milan yang Cepat Bereaksi
- Agustin Almendra Bisa Melengkapi Lini Tengah Roma

"Kami memiliki kesempatan untuk mengakhiri pembicaraan tentang Liga Champions. Juga karena memiliki pertandingan sulit pekan ini," kata Vecino kepada Sky Sport Italia.

"Ini akan jadi peluang yang indah melawan Juventus. Pertandingan ini sangat dinantikan. Juve telah menunjukkan konsistensinya. Mereka jadi referensi banyak tim."

Pernyataan Vecino beralasan. Pekan ini Juventus sukses mengunci scudetto yang kedelapan beruntun.

Nah, Inter bisa merusak pesta skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut. Itu karena mereka akan menjamu Juventus di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (27/4).

"Kami harus berusaha lebih dekat ke level mereka dan bersaing untuk scudeto. Kami dapat berpikir tentang memperjuangkan gelar. Namun, yang terpenting apa yang terjadi di lapangan dan kami harus menunjukkan kepantasannya," Vecino, mengungkapkan.


Baca Juga :
- Dicoret dari Pemusatan Latihan, Icardi Siap Rusak Rencana Inter
- Ancelotti Pasrah jika Napoli Gagal Gaet Mantan Muridnya

"Kami harus berusaha lebih baik lagi. Musim depan, kami akan kembali bertarung untuk scudetto. Ini tujuan klub. Kami percaya mampu."

Hingga Seri A pekan ke-33, Inter masih tertahan di peringkat tiga dengan 61 poin. Juventus kokoh di puncak klasemen sementara dengan 87 poin diikuti Napoli (67 poin).***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA