#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Jonatan Christie Terhenti di Babak Pertama, Susul Anthony Ginting
24 April 2019 13:45 WIB
WUHAN - Badminton Asia Championships (BAC) 2019 sangat tidak bersahabat bagi tunggal putra Indonesia. Itu karena dua andalannya yang berstatus unggulan harus terhenti pada babak pertama.

Diawali kekalahan Anthony Sinisuka Ginting yang merupakan unggulan keenam BAC 2019 pada duel yang berlangsung di Wuhan Sports Center Gymnasium, Rabu (22/4). Tepatnya, setelah disingkirkan wakil Hong Kong, Ng Ka Long Angus, 18-21, 21-18, 23-25.

Tak lama berselang, giliran Jonatan Christie (#8) yang tereliminasi. Itu akibat dikalahkan Kenta Nishimoto.


Baca Juga :
- Anthony Ginting atau Jonatan Christie yang Diturunkan? Ini Kata Hendry Saputra
- Pastikan Kemenangan Indonesia atas Inggris, Anthony Ginting: Harus Siap!

Jonatan sudah berjuang hingga tiga set berdurasi 66 menit. Namun, harus mengakui keunggulan tunggal putra asal Jepang tersebut, skor 21-18, 19-21, 10-21.

Kekalahan di babak pertama BAC 2019 ini sangat antiklimaks bagi pemain yang akrab disapa Jojo tersebut. Sebab, kali pertama dari tujuh turnamen sepanjang tahun ini, Jonatan harus mengepak koper lebih cepat.


Baca Juga :
- Viktor Axelsen Jadi Andalan Denmark di Tunggal Putra
- Tunggal Putra Siap Emban Tugas di Sudirman Cup 2019

Apalagi, mengingat hasil ini memangkas rekor pertemuan dengan Nishimoto yang sudah berlangsung 10 kali. Meski, dalam periode itu, Jojo masih unggul 6-4.

Tersingkirnya mereka membuat Indonesia hanya menyisakan dua tunggal putra lagi pada babak pertama BAC 2019 ini. Yaitu, Tommy Sugiarto sebagai unggulan tujuh versus Hu Yun (Hong Kong) dan Shesar Hiren Rhustavito meladeni Kidambi Srikanth (India).***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA