#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Gol Injury Time Menangkan Borneo FC Atas Persib
24 April 2019 17:37 WIB
SAMARINDA - Borneo FC memenangi pertandingan perempat final leg pertama Piala Indonesia atas Persib. Pertandingan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu sore ini.

Dalam pertandingan itu Borneo FC menang dengan skor tipis 2-1. Pesut Etam tertinggal lebih dahulu pada menit 16. Gawang tuan rumah dibobol Ezechiel N'Douassel.

Tapi Borneo FC mampu bangkit. Jelang babak pertama bubar, Matias Conti mampu memaksimalkan peluang untuk mencetak gol. Tepatnya pada menit 40, penyerang asal Argentina itu berhasil menjebol gawang Persib. Skor 1-1 menjadi penutup babak pertama.


Baca Juga :
- Bhayangkara FC Tukar Jadwal Kandang dengan Persib
- Dislokasi Bahu, Ezechiel N’Douassel Terancam Absen lawan Bhayangkara FC

Di babak kedua pertandingan berlangsung panas. Kedua tim ngotot mengejar kemenangan. Namun pada akhirnya Borneo FC yang lebih beruntung.


Baca Juga :
- Debut Abdul Aziz Nyaris Berakhir Sempurna
- Frets Butuan Kejar Prestasi Terbaik

Lagi-lagi jelang pertandingan selesai, kali ini di babak kedua, Borneo berhasil merobek gawang Persib, menit ke-90+2. Gol kedua diciptakan Asri Akbar. Skor 2-1 menjadi penutup di babak kedua.

Namun demikian Persib layak bersyukur. Setidaknya mereka punya modal 1 gol tandang, yang bisa memberi keuntungan dalam laga kandang nanti.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA