#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Permalukan AC Milan di San Siro, Lazio ke Final Piala Italia 2018/19!
25 April 2019 03:44 WIB
MILAN – Lazio memastikan lolos ke final Piala Italia 2018/19. Yang menarik, tiket ke laga pamungkas kompetisi lintaskasta di Negeri Piza itu diraih di markas AC Milan.

Tepatnya, pada leg kedua semifinal yang berlangsung di Stadion Olimpico, Rabu (24/4) atau Kamis dini hari WIB. Dalam duel tersebut, Lazio sukses mengalahkan Milan 1-0.

Joaquin Correa jadi pahlawan bagi tim berjulukan I Biancoceleste tersebut. Itu terjadi pada menit ke-58 memanfaatkan umpan terobosan dari Ciro Immobile.


Baca Juga :
- Manchester United Jadikan Donnarumma Target Utama di Bursa Transfer Musim Panas
- Campos Bisa Bajak Pemain untuk Milan

Hingga wasit Silvio Mazzoleni meniup peluit panjang, papan skor di San Siro tidak berubah. Kendati, dalam 10 menit akhir, Milan berusaha untuk membalikkan keadaan yang sayangnya gagal.

Kemenangan tipis ini memastikan Lazio ke final Piala Italia 2018/19. Mereka unggul agregat 1-0 setelah pada leg pertama di Olimpico (26/2) berakhir 0-0.

Lazio akan menunggu pemenang semifinalis lainnya yang baru tampil malam nanti. Yaitu, antara Atalanta kontra Fiorentina di Azzurri d’Italia dengan keunggulan pada leg pertama 1-0.


Baca Juga :
- Selamat Tinggal Alessandro Nesta! Resmi Pisah dengan Perugia
- Perugia Gagal Promosi ke Seri A, Alessandro Nesta Terancam Dipecat

Final Piala Italia 2018/19 berlangsung di Olimpico pada 15 Mei mendatang. Ini kali ke-10 Lazio lolos ke laga pamungkas.

Dalam periode itu, tim Elang Ibu Kota ini enam kali menjuarainya. Hanya, terakhir pada 2013 dengan dua edisi selanjutnya mentok sebagai runner-up Piala Italia 2015 dan 2017.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA