#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Rashford Kritik Manchester United, Lupakan Tiket Liga Champions!
25 April 2019 07:45 WIB
MANCHESTER - Marcus Rashford mengkritik tingkat kerja dan mental Manchester United. Dia tak merasakan permainan tim yang sesungguhnya dalam kekalahan derby di kandang sendiri Old Trafford. 

Manchester City memenangkan derby 2-0, Kamis (25/4) dini hari. Hasil tersebut mengantar City ke puncak klasemen sementara Liga Inggris. Trofi juara pun satu tangan disentuh.

Bernardo Silva membuka skor dan kemenangan bagi tim tamu dijamin ketika drive Leroy Sane langsung menembus kiper United David de Gea.


Baca Juga :
- Diimbangi Wolves, Bisa Mengganjal Peluang MU Finis di Empat Besar
- Tendangan Melengkung Pemain Ini yang Merobek Gawang MU Menuai Pujian

United, yang telah kehilangan tujuh dari sembilan pertandingan terakhir di semua kompetisi. Tentu ini jadi tamparan keras setelah sebelumnya dipermak Everton 4-0. 

"Sangat jelas siapa tim yang lebih baik," kata Rashford kepada Sky Sports.

 

"Kami tidak bermain seperti Man United dan beberapa minggu terakhir ini tidak terasa seperti Man United. Itu tidak benar. Minimal harus bekerja keras dan memberikan segalanya untuk para pendukung dan lencana klub," kata Rashford.

"Ini adalah jalan yang sulit untuk sampai ke tempat kami berada, kami tidak diharapkan untuk sampai ke posisi ini. Tetapi untuk tidak menempatkan dalam kinerja sejak awal Januari mengecewakan," lanjut striker muda Inggris itu.

"Kami membutuhkan mentalitas dan kemauan berlari untuk tim Anda."


Baca Juga :
- Soal Pogba, Solskjaer Pertegas Tidak Akan Tinggalkan Man-United
- Leroy Sane Mulai Proses Pemulihan, Diberi Semangat oleh Legenda Klub Rival

United sekarang telah kehilangan tiga pertandingan derby Liga Premier terakhir mereka di kandang City. Rashford menolak untuk membuat alasan.

"Lupakan liga dan empat besar. Lupakan tiket ke kualifikasi Liga Champions. Anda tidak kehilangan permainan ini. Sesederhana itu sebagai penggemar Manchester United," tambah Rashford.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA