#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Ini Komentar Della/Rizki Usai Lolos ke Perempat Final
25 April 2019 22:28 WIB
WUHAN – Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta menjaga asa untuk jadi yang terbaik di Badminton Asia Championships 2019. Itu setelah lolos ke perempat final turnamen yang berlangsung di Wuhan Sports Center Gymnasium, Kamis (254).

Tepatnya, usai mengeliminasi Dong Wenjing/Feng Xueying pada babak kedua. Hanya butuh 36 menit bagi mereka untuk menghentikan perlawanan ganda putri Cina tersebut, skor 21-18, 21-16.

Kemenangan ini menarik. Pasalnya, Dong/Feng pada babak pertama secara mengejutkan sukses memulangkan unggulan kedua asal Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi 21-18, 21-19.


Baca Juga :
- Rizki/Della Rebut Gelar Juara di Vietnam Open 2019
- Della/Rizki Terhenti, Ganda Putri Jepang Kembali Jadi Momok

“Ya, kami merasa diuntungkan juga. Sebab, lebih cepat dengan pola permainan ganda putri Cina. Kalau mereka mainnya tidak banyak reli. Kami kaget juga ketika tahu (Dong/Feng) bisa mengalahkan MisakiAyaka,” kata Rizki seusai pertandingan.

“Namun, dari awal kami tetap mewaspadai pasangan muda Cina ini. Mereka bisa mengalahkan MisakiAyaka. Berarti, penampilannya bagus.”

Della/Rizki jadi satu-satunya ganda putri Indonesia yang masih bertahan di BAC 2019 ini setelah tiga wakil lainnya gugur pada babak pertama. Itu meliputi Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto, dan Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti.


Baca Juga :
- Kevin/Marcus Alami Penurunan, tapi Tetap Jadi Andalan
- Della/Rizki Sabet Perunggu BAC 2019, tapi Harus Hilangkan Penyakit Lama

“Wakil Cina permainannya satu tipe. Kebanyakan menyerang dan jarang bermain reli. Ada relinya sih, tapi tidak seperti Jepang,” Della, menambahkan.

Lolos ke perempat final, mereka sudah ditunggu Chang Ching Hui/Yang Chin Tun. Duel melawan wakil Taiwan itu berlangsung Jumat (26/4) sore.***

loading...

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA