#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Gattuso di Persimpangan, Conte Pilihan Utama AC Milan
25 April 2019 22:45 WIB
MILAN - Tersingkirnya AC Milan di semifinal Piala Italia 201819 membuat masa depan Gennaro Gattuso berada di persimpangan. Kendati, pria yang akrab disapa Rino ini masih memiliki kontrak hingga 2021.

Namun, kegagalan meraih trofi lintaskasta di Italia itu membuat kariernya digoyang. Apalagi, mengingat kekalahan dari Lazio 0-1 (24/4) memperpanjang tren negatif Milan.

Maklum, Krzyzstof Piatek dan kawan-kawan hanya sekali menang dalam tujuh laga terakhir di seluruh kompetisi. Sementara, dua lagi imbang dan berujung empat kekalahan.


Baca Juga :
- Chiellini: Ronaldo adalah Dewa, Entitas yang Unggul
- Manchester City: Guardiola ke Juventus? Omong Kosong!

Tak heran jika muncul berbagai nama pelatih yang disebut sebagai pengganti Gattuso. Mulai dari Maurizio Sarri, Gian Piero Gasperini, Rudi Garcia, dan Antonio Conte.

Nama terakhir jadi yang paling disorot. Menurut La Gazzetta dello Sport, Conte jadi pilihan utama Milan.

Kesuksesannya mengangkat Juventus pada 2011-2014 jadi indikator nyata. Dalam periode itu, Conte sukses mempersembahkan tiga scudetto beruntun kepada si Nyonya Besar.


Baca Juga :
- Bintang Chelsea Ini Menegaskan Tak Akan Mengekor Sarri ke Juventus
- Marquinhos Cocok untuk Juve

Namun, Milan tidak sendiri untuk bisa mendapatkan jasa pria 49 tahun tersebut. Sebab, ada FC Internazionale, AS Roma, dan Juventus yagn disebut siap memanggil Conte.

Untuk bisa meyakinkan eks arsitek tim nasional (timnas) Italia 2014-2016 itu, tentu Milan harus punya misi dan visi yang jelas. Conte dikenal sebagai pelatih yang paling tidak senang dicampuri manajemen.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA