#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Barca-Messi Sudah Tentukan Tanggal Pengumuman Kedatangan Bek Ajax Ini ke Camp Nou
26 April 2019 08:50 WIB
BARCELONA – Kerja keras FC Barcelona dan Lionel Messi membuahkan hasil. Mereka diyakini sekali telah mendapatkan satu target utama lainnya. Tak lain adalah bek tengah dan kapten Ajax Amsterdam Matthijs De Ligt. Manajemen Barca berhasil meyakinkan De Ligt dengan berbagai upaya negosiasi.

Sedangkan Messi memperlihatkan kepada pemain 19 tahun itu bahwa Barca adalah tempat yang paling pas untuk berprestasi. Menurut media asal Spanyol, Diario Gol, manajemen Barca dan Messi sudah berunding soal kapan tanggal pengumuman kedatangan De Ligt ke Camp Nou.

Ditetapkanlah 1 Juni nanti sebagai momen tersebut. Itu sehari setelah final Liga Champions 2018/19. De Ligt jadi salah satu incaran utama yang tak pernah surut diburu Barca. Sebelumnya Barca telah mencapai kesepakatan untuk pemain Ajax lainnya, Frenkie De Jong.


Baca Juga :
- PRATINJAU: Persija dan Barito Ingin Lupakan Sejarah
- Daftar Pelatih Tim Liga 2 2019, Banyak Nama Mengejutkan

Sedangkan untuk De Ligt, kesepakatan personal sudah didapat. Untuk kesepakatan dengan pihak Ajax, diyakini tidak akan menemui kendala lantaran klub Eredivisie itu tak masalah kehilangan De Ligt asal sang pemain bahagia. Untuk nilai transfernya pun belum sepenuhnya terang tapi akan berada di kisaran 60-70 juta euro.

Kedatangan De Ligt pastinya akan berdampak pada tergusurnya pemain lain di posisi tersebut. Paling kencang beredar adalah Samuel Umtiti yang bakal dilepas seiring dengan rutinitas cedera yang dialaminya. Apalagi, Clement Lenglet sudah memperlihatkan kemampuannya yang sangat baik selama Umtiti absen.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA