#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
MU Krisis, Barcelona Sodorkan Rp 1,8 Triliun untuk Bawa Rashford
26 April 2019 09:54 WIB
MANCHESTER - Manchester United tengah dilanda krisis. Barcelona siap cairkan 100 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,8 triliun untuk mendaratkan Marcus Rashford. 

Rashford memiliki satu tahun tersisa kontraknya di akhir musim. MU dapat memperpanjang kontraknya dengan 12 bulan lagi. Tapi kesepakatan baru belum disetujui. 

MU ingin menawarkan gaji sebesar 300.000 poundsterling atau Rp 5,5 miliar seminggu agar dia tetap bertahan sampai 2024 di Old Trafford.


Baca Juga :
- Penjelasan Solskjaer Kenapa Jatah Penalti MU Diambil Paul Pogba
- Tiga Rekor La Liga Barcelona Bisa Dipecahkan Musim Ini

Namun pemain berusia 21 tahun itu menunda menandatangani kontrak baru di tengah kekacauan klub. Sejauh ini MU telah kalah 7 kali dari sembilan pertandingan terakhir sejak Ole Gunnar Solskjaer diangkat sebagai bos baru.

Ini adalah sesuatu yang ingin dimanfaatkan raksasa Catalan. Menurut The Sun Barcelona siap menggelontorkan 100 juta poundsterling untuk striker MU tersebut.


Baca Juga :
- Neymar Rela Potong Gaji Rp 239 Miliar Demi Kembali ke Barcelona
- Klasemen La Liga Pekan Pertama, Real Madrid Teratas, Barcelona Lapis Bawah

Rashford yang lahir di Wythenshawe kecewa setelah kekalahan 2-0 dari Manchester City, Kamis (25/4) dini hari. Dia memberikan penilaian yang memberatkan atas kinerja timnya.

“Kami tidak bermain seperti Manchester United. Itu tidak benar. Minimal adalah bekerja keras dan memberikan segalanya untuk lencana, pendukung, klub, dan diri Anda sendiri," ujar Rashford.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA