#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ribut di Stamford Bridge, Pelatih Chelsea Didenda Rp 147 Juta
26 April 2019 10:18 WIB
LONDON - Bos Chelsea Maurizio Sarri didenda 8.000 poundsterling atau sekitar Rp 147 juta. Dia mengakui tuduhan Asosiasi Sepak Bola (FA) atas pelanggaran yang dilakukannya.

Sarri diusir dari bench oleh wasit Kevin Friend pada menit 94 saat Chelsea berbagi skor 2-2 melawan Burnley di Stamford Bridge, Senin (22/4). Pria Italia itu bereaksi terlalu berlebihan atas insiden yang terjadi antara kedua kubu.

Kejadian diawali dari cekcok Mateo Kovacic dengan beberapa pemain Burnley. Keributan kemudian membesar, staf pelatih kedua tim sampai ikut terlibat dan Sarri naik pitam setelah merasa mendapat perkataan yang tak pantas dari kubu lawan.


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Audisi Pengganti Allegri
- Kekurangan Sosok Pemimpin Jadi Biang Kegagalan Chelsea

"Maurizio Sarri telah didenda 8.000 poundsterling setelah dia mengakui tuduhan pelanggaran dari FA dan menerima hukuman standar," kata FA dalam sebuah pernyataan pada Kamis (25/4).

 

Sarri tidak melakukan tugas-tugas media pasca-pertandingannya. Dia tampaknya marah oleh keputusan wasit yang mengirimnya keluar lapangan, yang kemudian digambarkan asisten Gianfranco Zola sebagai kesalahpahaman.


Baca Juga :
- Satu-satu Pemain Chelsea Tumbang, Sekarang Giliran Loftus-Cheek
- WAWANCARA EKSKLUSIF: Jaya Hartono: Kursi Pelatih Klub Liga 1 Itu Panas Terus

Zola juga mengatakan mantan pelatih kepala Napoli itu tersinggung oleh komentar yang dibuat anggota staf pelatih Burnley dan juga merasa frustrasi dengan dugaan buang-buang waktu yang dilakukan the Clarets.

Laporan kemudian muncul menunjukkan Sarri telah menjadi sasaran penghinaan diskriminatif oleh seseorang dari ruang istirahat Burnley.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA