#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Garang di Atas Ring, Petinju Ini KO di Tempat Tidur Lawan Wanita 18 Tahun Lebih Tua
26 April 2019 11:30 WIB
Canelo Alvarez garang di atas ring. Di memiliki rekor 51 kali menang (35 KO). Tapi, di tempat tidur, petinju Meksiko itu malah seperti ayam sayur. Dia 'dipukul' KO oleh Kate del Castillo, aktris Netflix yang berusia 18 tahun lebih tua.

Kate del Castillo mengungkapkan percintaan asmara mereka dalam sebuah wawancara di saluran TV Meksiko. Tapi, wanita itu tidak merinci kapan hubungan intim dengan Alvarez berlangsung.

"Pertarungan yang sangat keras dan beberapa kali dia KO," tutur Date del Castillo dalam sebuah wawancara di saluran TV 'Un Nuevo Dia' yang disiarkan oleh Telemundo.


Baca Juga :
- Wow Gaya Hidup Canelo Alvarez! Koleksi Mobil, Wanita Glamor, Rumah Mewah
- Canelo Alvarez Sesumbar Akan Kalahkan Daniel Jacobs Demi Satukan Sabuk Kelas Menengah

Del Castillo terkenal karena perannya dalam serial Netflix yang diproduksi 'La Reina del Sur' (Ratu Selatan). Dia aktris Meksiko yang mempesona. 

Ketika ditanya oleh pembawa acara Marco Antonio Regil apakah dia terlibat dengan Alvarez secara romantis, aktris yang memukau itu menjawab: “Ya, mungkin mereka tahun hubungan saya dengan Canelo."

"Ada beberapa ronde yang kuat dan ya, kadang-kadang ada KO. Canelo yang KO lebih dahulu,” kata Del Castill.

Melanjutkan metafora tinju, aktris, 46 tahun itu menambahkan: "Dia adalah orang pertama yang memukul kanvas dan meminta ke sudut melempar handuk."

Castillo menjadi berita utama internasional ketika dia dilaporkan mengatur pertemuan antara Sean Penn dan raja obat terlarang Joaquin quin El Chapo o Guzman saat melarikan diri dari penjara di Meksiko.

Aktris itu mengungkapkan bahwa dia sekarang dalam kebangkrutan setelah pemerintah Meksiko melancarkan penyelidikan karena mereka mengklaim dia memiliki hubungan dengan geng kriminal Guzman.

Dia mengatakan dia sekarang menuntut negara untuk £ 46.5 juta poundsterling atau sekitar Ro 854 miliar. 

Sementara itu Alvarez, 28 tahun, saat ini berlatih untuk menghadapi petinju Amerika Daniel Jacobs di Las Vegas pada 4 Mei. Dia mengunggah video ke media sosialnya untuk menunjukkan kekuatannya yang membatu jelang pertikaian bulan depan.


Baca Juga :
- Canelo Alvarez vs Rocky Fielding: Khan Sebut Bekas Lawannya Itu Binatang Buas
- Bascot V Comm 300 SC Kembali Digelar

Canelo akan menempatkan sabuk WBC dan WBA-nya melawan petinju Amerika berusia 32 tahun - yang menjadi juara IBF pada bulan Oktober.

Petinju Meksiko itu menjadi petinju terkaya di dunia setelah dikontrak layanan streaming olahraga DAZN tahun lalu. Dia memiliki kesepakatan bernilai 275 juta poundsterling atau sekitar Rp 5 triliun untuk 11 pertarungan.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA