#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Anthony Joshua Malas Bertarung Melawan Sparring Partner Lamanya
26 April 2019 13:02 WIB
LONDON - Pertarungan Joshua dengan Jarrell Miller pada 1 Juni batal. Joe Joyce menawarkan diri menjadi pengganti Miller yang terjerat doping. 

AJ - raja kelas berat berusia 29 tahun itu- menampik melawan petinju yang baru delapan kali naik ring. Joyce dianggap kurang kredibilitasnya. Joyce juga sparring partner lamanya yang tentu dengan mudah dia ketahui titik kelemahannya.

Tapi, Joyce, 32 tahun, tidak senang ditolak. Dia merasa lebih baik dari Andy Ruiz dan Manuel Charr yang kemunkinan dipilih Joshua Pemenang medali perak Olimpiade 2016 mengaku siap meladeni Joshua. Tapi, pada 18 Mei dia akan menghadapi Frank Warren, mengatakan: "Saya akan dengan senang hati melompat untuk melawannya pada 1 Juni."


Baca Juga :
- Peringkat 10 Besar Petinju Kelas Berat Dunia, Andy Ruiz Bertakhta
- Dillian Whyte: Joshua Penakut dan Cuma Ambil Uang Lawan Andy Ruiz

“Ada tiga sabuk di jalur dan dompet yang layak. Itulah tujuan saya dalam bertinju - untuk mendapatkan peluang itu dan berjuang yang terbaik."

“Dianggap tidak kredibel sedikit menghina. Saya memiliki sabuk emas WBA dan gelar Persemakmuran.," ujarnya.


Baca Juga :
- Anthony Joshua Dipukul Ambruk, Ayahnya Marah pada Promotor Hearn di Atas Ring
- Lawannya Kegemukan, Anthony Joshua Janji Pertarungan Akan Lebih Cepat

“Beberapa nama lain yang disebutkan belum melakukan apa yang telah saya lakukan. Kemenangan terbaik Andy Ruiz Jr  adalah Joe Hanks dan saya telah mengalahkannya dalam beberapa ronde."

“Mungkin, karena pertarungannya di Amerika, mereka menginginkan lawan Amerika tetapi saya sudah bertinju di sana sebelumnya. Mereka mencari kelas berat jadi saya memasukkan nama saya.”
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA