#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Quarterback Muda Kansas City Chiefs Jadi Cover Gim Madden 20!
26 April 2019 14:30 WIB
KANSAS - EA Sports telah merilis cover terbaru gim football mereka, yakni Madden 20. Kali ini, mereka menggunakan wajah pemain muda untuk mengisi cover gim.

EA Sports meneruskan tradisi mereka dengan merilis gim olahraga tahunan mereka. Kali ini, yang duluan diumumkan adalah gim seri Madden, yang bergerak di bidang olahraga american football.

Gim Madden 20 sendiri akan dirilis pada musim panas ini, tepatnya pada 2 Agustus. Gim simulasi NFL ini tersedia di konsol rumahan, Playstation 4 dan Xbox One. EA Sports juga tidak lupa merilis gim di platform PC (komputer).


Baca Juga :
- Ini yang Membuat ONE Esports Berbeda dari Turnamen Esports Lain
- First Media Luncurkan FIRST WARRIORS, Audisi eSports Pertama di Indonesia

Quarterback muda Kansas City Chiefs, Patrick Mahomes, ditunjuk untuk menjadi cover gim terbaru seri Madden ini. Dan pilihan EA Sports pun cukup beralasan.

Mahomes yang masih berusia 23 tahun di musim reguler NFL kemarin telah mencatatkan total 50 passing touchdown. Catatan tersebut merupakan yang terbanyak di musim reguler kemarin.


Baca Juga :
- Esports Mampu Menggoda ONE Championship
- Team Liquid Melenggang ke Babak Kedua Lower Bracket, Tendang Fnatic dari TI9

Selain itu, pemain yang didraft pada 2017 ini juga mencatatkan 5.097 passing yards, terjauh kedua di NFL musim kemarin. Jika di gim tahun kemarin, yakni Madden 19, Mahomes memiliki rating sebesar 94, di Madden 20, dirinya bisa saja mendapatkan rating sebesar 99.

Mahomes menjadi pemain termuda ketiga dalam sejarah Madden yang menjadi cover gim. Sebelumnya, ada Odell Beckham Junior di Madden 16 dan Michael Vick saat menjadi cover Madden 04. *** 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA