#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kalahkan Barcelona, Chelsea Hadapi FC Porto di Final UEFA Youth League
27 April 2019 06:11 WIB
NYON - Chelsea mengalahkan Barcelona dalam semifinal UEFA Youth League 2018/2019. Laga yang berlangsung di Colovray Stadium, Nyon, Jumat kemarin waktu setempat, Chelsea menang atas Barcelona lewat adu penalti.

Kompetisi yang diperuntukkan buat skuat U-19 ini, lebih beken dengan sebutan Liga Champions Remaja. Gengsi kejuaraan ini sangat tinggi buat tim kelompok umur.

Chelsea menang adu penalti atas Barcelona dengan skor 5-4. Sebelumnya dalam waktu normal kedua tim berbagi skor 2-2. Dua gol Barcelona diborong Anssumane Fati menit 20 dan 69. Sedangkan gol Chelsea dicetak Luke McCormick menit 66 dan Charlie Brown menit 85.


Baca Juga :
- 5 Alasan Pemain Muda Ini Harus Bermain di Man Utd vs Chelsea, Solskjaer Setuju
- Gagal Kembali ke Barcelona, Ayah Neymar Bertemu Direktur Juventus, Ronaldo Ikut Berperan

Perpanjangan waktu yang digelar tidak menolong untuk menambah gol, sehingga harus diakhiri dengan adu tendangan dari titik penalti.


Baca Juga :
- Bersama Pelatih Idola, Mount Percaya Punya Masa Depan Cerah di Chelsea
- Pangkas Liburan, Pulisic Dapat Pujian Lampard

Sementara di semifinal lainnya, masih pada hari dan stadion yang sama, FC Porto melangkah ke final setelah mengalahkan Hoffenheim. Porto menang telak 3-0.

Dengan begitu Porto menantang Chelsea dalam final UEFA Youth League 2018/2019. Final akan berlangsung di Colovray Stadium, Sabtu 29 April 2019.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA