#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Icardi Ditukar 3 Pemain Ini, Juventus Juga Siapkan Uang Tunai
27 April 2019 20:55 WIB
MILAN - Masa depan Mauro Icardi di Inter Milan masih menggantung. Juventus berminat menampungnya. Bianconeri menawarkan salah satu dari Paulo Dybala, Gonzalo Higuain atau Joao Cancelo plus uang.

Menurut surat kabar La Repubblica, kemungkinan langkah potensial bisa dibicarakan malam ini setelah pertandingan Derby d'Italia antara Inter Milan dan Juventus di San Siro, Minggu (28/4) dini hari.

Calciomercato.com melaporkan bahwa direktur olahraga Bianconeri, Fabio Paratici ingin membawa Icardi ke Turin. Tapi dia maupun CEO Inter Beppe Marotta tidak akan mengambil langkah pertama.


Baca Juga :
- Juve Menjelma Jadi Pabrik Konten
- Rencananya Mau Dijual, Juventus Malah Tawarkan Kontrak Baru Dybala

Dybala telah diusulkan sebagai bagian dari pertukaran selama beberapa minggu terakhir. Tetapi La Joya tampaknya segan pindah ke Inter.

Higuain kemungkinan akan dikirim kembali ke Juve setelah masa pinjamannya yang mengecewakan di Milan dan kemudian Chelsea.

Ini akan membuka peluang Cancelo kembali ke Inter. Dia berada di San Siro musim lalu dengan status pinjaman dan opsi 40 juta euro untuk dibeli Valencia.

Jika bek sayap Portugal kembali ke Nerazzurri, itu akan mengesampingkan kepindahan bagi bek Manchester City, Danilo, yang baru saja dikaitkan dengan mereka.


Baca Juga :
- Ini Alasan Ronaldo Tidak Hadiri Pengumuman Ballon d'Or
- Tak Muncul di Ballon d'Or, Ronaldo Jadi Pemain Terbaik Seri A

Sementara itu, istri dan agen Icardi, Wanda Nara, bersikukuh dalam beberapa hari terakhir bahwa dia dan suaminya 100% tinggal di Inter. Mereka baru saja membeli beberapa real estat yang berharga di daerah Repubblica di kota itu.

Keluarga berencana untuk pindah ke sana pada bulan September dan Wanda akan memindahkan kantornya ke daerah tersebut. Tanpa tawaran konkret lainnya, tidak dapat disangkal bahwa pemain berusia 26 tahun itu akan tinggal di Milan selama satu tahun lagi.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA