#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sah! Bola Sepakan Aguero Masuk Tipis ke Gawang Burnley, Man City Raih 3 Poin Penting
28 April 2019 22:13 WIB
BURNLEY – Manchester City kembali menghadapi hadangan cukup sulit dalam perebutan gelar juara. Siapa sangka, Burnley bisa membuat City tak bisa mencetak gol sampai satu jam dalam pertandingan yang digelar Minggu (28/4).

Manchester City harus meraih kemenangan dengan cara apapun saat mereka bertandang ke markas Burnley. Itu agar mereka kembali ke puncak klasemen Liga Primer sementara.

Dan fan The Cityzen dibuat panik oleh permainan Burnley. Bagaimana tidak, peluang demi peluang yang diciptakan oleh David Silva dan kawan-kawan dimentahkan begitu saja oleh pertahanan The Clarets.


Baca Juga :
- Man. City Klub Terbaik, MU Justru Tidak Masuk Urutan 30 Besar
- Rodriguez Yakin Masih Bisa Berkontribusi di Klub Lamanya

Di paruh 45 menit pertama pun, kedua tim tak bisa mencetak gol. Skor kacamata bertahan hingga peluit turun minum berbunyi.

Babak kedua berjalan seperti di babak pertama. Pertahanan rapat Burnley membuat para penggawa City frustrasi. Percobaan Bernardo Silva di menit 52 berhasil diamankan oleh Tom Heaton.

Akan tetapi, setelah 7 hari 7 malam bertahan, akhirnya tim asuhan Sean Dyche kebobolan juga.


Baca Juga :
- Salah Administrasi, Jadwal Penerbangan Man. City ke Cina Mundur Sehari
- Resmi! Penyerang Jangkung Inggris Ini Umumkan Pensiun

Menit 63, Sergio Aguero berhasil mencetak gol. Tendangannya pun sebenarnya berhasil disapu oleh pemain belakang Burnley. Akan tetapi, setelah berdasarkan Goal Decision System, bola telah melewati garis gawang, dan gol dinyatakan sah.

Alhasil Manchester City menang denga skor 0-1, lantaran Burnley gagal mencetak gol balasan. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA