#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Madrid Tumbang Lagi, Ini Kekesalan Zidane kepada Para Pemainnya
29 April 2019 05:48 WIB
MADRID – Real Madrid benar-benar berada di situasi yang sangat tidak enak di musim ini. Memang, mereka akan tetap tampil di Liga Champions musim depan tapi bakal finis di peringkat ketiga La Liga 2018/19. Di laga terakhir yang dimainkan di Stadion Vallecas pada Senin (29/4) pukul 01.45 WIB, Madrid tumbang lagi.

Kali ini, Madrid dikalahkan tuan rumah Rayo Vallecano dengan skor 0-1. Gol tunggal Vallecano dibuat oleh Adri Embarba lewat eksekusi penalti di menit ke-23. Ini jadi kekalahan ke-10 Madrid di La Liga musim ini. Sebuah pencapaian yang rasanya tidak pantas untuk tim sekaliber Madrid.


Baca Juga :
- Kemampuan Pemain Sama Rata, Bundesliga Rilis Team of The Season
- Dua Kali Blunder, Anak Legenda Persebaya Dievalusi Djanur

“Kami seperti tidak melakukan apa-apa sejak menit pertama pertandingan hingga berakhir,” kata Zidane. “Terkadang, kami memang sulit mencetak gol tapi kali ini kami benar-benar tidak membuat peluang. Kami sama sekali tidak bagus. Kami harus marah dengan penampilan ini. Saya marah karena kami menampilkan citra buruk.”


Baca Juga :
- Kawhi Leonard Dekati Dua Legenda NBA
- Musim Baru Aturan Baru

Ini jadi kekalahan pertama Madrid oleh Vallecano sejak 1997. Bagi Vallecano, kemenangan ini bisa mendongkrak semangat mereka yang sedang berjuang di zona degradasi. Catatan buruk Madrid lainnya adalah mereka baru mengalami 10 kekalahan di satu musim La Liga dalam 10 tahun terakhir.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA