#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pemain Kesayangan, De Gea Blunder Lagi tapi Tetap Dibela Solskjaer
29 April 2019 06:07 WIB
MANCHESTER – Seharusnya, Manchester United (MU) bisa meraih kemenangan saat menerima kedatangan Chelsea pada Minggu (28/4) di Stadion Old Trafford. Soalnya, MU sudah unggul di menit ke-11 lewat gol Juan Mata. Namun, pertandingan malah berakhir 1-1 akibat gol balasan Marcos Alonso di menit ke-43.

Lagi-lagi, itu akibat blunder kiper MU David De Gea. Diawali oleh bek Chelsea Antonio Rudiger yang melesakkan bola dari luar kotak penalti. Bukannya dengan mudah ditangkap, De Gea malah ragu, dan bola terlepas dari tangan. Alonso dengan sigap menyambar bola dan menyamakan kedudukan.


Baca Juga :
- Grujic Terpaksa Tunda Kembali ke Liverpool
- Bayern Muenchen Menjamu Hertha di Laga Pembuka

Fan sudah pasti langsung menghujat De Gea tapi tidak dengan pelatih Ole Gunnar Solskjaer. “David adalah kiper fantastis. Reaksinya setelah laga lawan Manchester City masih bagus dan saya yakin kepadanya,” kata Solskajer membela. “Dia tahu kalau harus lebih baik lagi menjaga gawangnya.”


Baca Juga :
- Lewandowski Bisa Pecahkan Rekor Gol Rummenigge
- Sinyal Keras dari Muenchen

“De Gea luar biasa dan kami selalu mendukung satu sama lain. Tak ada yang menyalahkan dia atas kekalahan ini. Dia tahu kalau tembakan itu bisa dihentikan tapi inilah sepak bola. Saya akan berbincang dengannya segera.” Kekalahan ini makin membuat MU susah untuk masuk ke kompetisi Eropa.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA