#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Waspada Barca! Firmino Sudah Latihan dan Berpeluang Main di Liga Champions
29 April 2019 07:33 WIB
LIVERPOOL – Kekhawatiran kondisi Roberto Firmino mulai hilang. Berbagai media di Inggris menampilkan berita dan foto bahwa striker Liverpool itu sudah mulai berlatih. Sebelumnya, Firmino dikabarkan menderita cedera otot sehingga diragukan tampil pada Kamis (2/5) pukul 02.00 WIB.

Tak lain itu adalah laga pertama lawan FC Barcelona di perempat final Liga Champions 2018/19. “Ada sedikit sobek pada bagian kecil otot Firmino tapi dia sudah mulai berlatih,” kata Jurgen Klopp, pelatih Liverpool. “Soal dia dimainkan di Camp Nou, kami masih menanti kabar selanjutnya.”


Baca Juga :
- Inilah Modal Sancho hadapi Leverkusen
- Eks Duet Berbahaya Leverkusen Bakal Adu Skill

Ini jelas kabar yang kurang baik bagi Barca. Pasalnya, Firmino adalah salah satu komponen penting dalam serangan Liverpool. Klopp memang mengesankan bahwa Firmino belum pasti dimainkan tapi pasti dia berharap pemain asal Brasil itu bisa tampil di Camp Nou. Pasalnya, memenangkan laga pertama di kandang lawan jadi sangat krusial di Liga Champions.


Baca Juga :
- Die Bayern Frustrasi
- Bek Tim Juara Piala Dunia Jadi Kelemahan Muenchen

Melihat kondisi Firmino saat latihan, kemungkinan terbesar adalah dia akan diturunkan saat lawan Barca nanti. Dengan begitu, kekuatan Liverpool kembali utuh. Ini bakal jadi laga paling seru lantaran dua tim yang bertarung sama-sama memiliki skuat solid. Motivasi mereka juga sama-sama tinggi.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA