#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pacuan Juara Liga Inggris Masih Ketat, Perebutan Tempat 3-4 Juga Alot
29 April 2019 08:28 WIB
MANCHESTER - Bukan hanya pacuan gelar juara yang ketat. Posisi tiga-empat juga tak kalah menarik. Ada empat tim saling betot untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions.

Kemenangan Manchester City 1-0 atas Burnley, Minggu (28/4) membuat Liverpool kembali lengser ke posisi kedua. Jarak kedua tim hanya dibentangan satu poin dengan dua laga sisa. Penentuan gelar juara Liga Primer Inggris diyakini bakal menarik hingga akhir kompetisi.

Kekalahan Arsenal 3-0 dari Leicester City juga menambah rumit di pacuan 3-4. The Gunners yang koleksi 66 poin, gagal melengserkan Chelsea yang ada di tempat keempat. Saat bersamaan The Blues bermain imbang 1-1 dengan Manchester United.


Baca Juga :
- Fan MU Kaget Young Jadi Kapten Lagi, Begini Reaksi Netizen
- Legenda Manchester City Akan Ramaikan Pertandingan Testimonial Vincent Kompany

Kondisi ini tentu membuat perebutan posisi empat besar masih belum usai. Tottenham (70) Chelsea (68 poin), Arsenal (66), dan MU (65) masih memiliki harapan mengais tiket ke Liga Champions musim depan. Keempat tim masih akan saling lipat hingga akhir.

Pada laga Man United vs Chelsea ini, kubu tuan rumah menurunkan dua ujung tombak sekaligus, Romelu Lukaku dan Marcus Rashford. Sedangkan kubu The Blues andalkan Gonzalo Higuain, Eden Hazard dan Willian sedari awal.

Baru 11 menit laga berjalan. Juan Mata sukses mengonversi umpan Luke Shaw yang lakukan overlap hingga kotak penalti Chelsea. Old Trafford bergemuruh dan laga Man United vs Chelsea berubah skornya menjadi 1-0.

Tertinggal satu gol, Chelsea melakukan reaksi dengan menciptakan beberapa peluang. Namun gol balasan baru terjadi sebelum peluit jeda dibunyikan. Adalah Marcos Alonso yang sukses taklukkan David De Gea lewat bola rebound hasil sepakan keras Antonio Rudiger. Skor 1-1 bertahan di jeda laga Man United vs Chelsea ini.

Memasuki paruh kedua, intensitas laga Man United vs Chelsea ini menurun namun tetap keduanya mencari gol balasan. Tiga poin sebetulnya sangat penting bagi kedua tim untuk arungi sisa musim ini tapi sayangnya skor 1-1 tak berubah dan keduanya harus rela berbagi satu poin kali ini.


Baca Juga :
- VIDEONEWS: Legenda Manchester United Dibully Suporter Manchester City, Kepalanya Dilempar Gelas Bir!
- Messi Tentukan Masa Depan Pemain Muda MU Ini di Barcelona

Bagi United, ini jelas bukan kabar baik mengingat mereka sulit menang pasca unggul 2- dari West Ham United. Sedangkan bagi Chelsea, mereka memang sempat menang di perempat final Europa League tapi di kancah liga, mereka juga terakhir menang melawan West Ham United.*

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA