#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Barca dalam Bahaya, Madrid Mau Datangkan Pemain yang Ditakuti Messi
29 April 2019 15:48 WIB
MADRID – Rivalitas FC Barcelona dan Real Madrid di musim depan diyakini akan jauh lebih berwarna. Kembalinya Zinedine Zidane ke Madrid memicu dihidupkannya lagi proyek Los Galacticos oleh Presiden Florentino Perez. Pastinya, hanya pemain terbaik saat ini yang akan dibeli Madrid pada bursa transfer musim panas 2019 ini.

Selain Eden Hazard dan Paul Pogba, ada satu nama yang ditakuti oleh Lionel Messi. Ini kabar yang dirilis oleh Fox Spotrts. Dan, nama itu adalah Mohamed Salah, penyerang Liverpool. Menurut Messi, pemain asal Mesir itu punya masa depan yang sangat baik. Artinya, pencapaian Salah saat ini masih bisa lebih baik lagi.

Masih menurut kapten Barca itu, Salah adalah pemain yang sangat fokus pada sepak bola sehingga orientasinya hanya soal permainan. Ini berbeda jauh dengan Neymar Jr yang punya kemampuan tinggi tapi terlalu banyak intrik dalam perjalanan kariernya. Fokus pada karier inilah yang juga dilakukan oleh Messi hingga jadi seperti ini.


Baca Juga :
- Hummels Bisa Dimainkan sebagai Striker Alternatif
- Kehadiran Leroy Sane Bakal Memperkaya Bayern Muenchen

Untuk meniadakan potensi bahaya dari Salah, di bursa musim panas 2018, Messi mengusulkan untuk membelinya. Namun, Barca tak punya uang banyak dan pastinya akan luar biasa mendapat penolakan dari Liverpool. Jika Madrid berhasil mendapatkan Salah, Barca harus berbuat sesuatu pula.

Tak lain adalah mendatangkan pemain yang sekaliber dengannya. Pemain yang berkarakter mirip Messi, baik di dalam atau di luar lapangan. Pilihan selalu ada dan harus itu yang ditempuh jika dominasi Barca tak mau diganggu oleh Messi. Mungkin Marcus Rashford salah satunya.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA