#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Prediksi Arsene Wenger; Liverpool Tidak Juara karena Takdir, Ini Penjelasannya
29 April 2019 18:05 WIB
LONDON – Mantan pelatih Arsenal Arsene Wenger memberikan analisis yang mengejutkan semua fan Liverpool. Di saluran beIN Sports, Wenger menuturkan bahwa di musim ini Liverpool akan kembali gagal menjuarai Liga Primer. Dengan demikian, juaranya bakal masih dipegang Manchester City.

“Masih ada harapan bagi Liverpool tapi mereka masih harus melawan Newcastle United dan itu sangat berat,” kata Wenger. “Seolah ada takdir yang menghambat Liverpool jadi juara. Mereka mendominasi kompetisi tapi selalu saja tidak bisa jadi juara. Ada saja hal kecil yang menjegal mereka.”

Di Liga Primer 2018/19, baik Liverpool dan Man City harus menang di dua laga tersisa. Liverpool lawan Newcastle dan Wolverhampton Wanderers. Sedangkan Man City lawan Leicester City dan Brighton & Hove Albion. Secara matematis, Liverpool memang lebih berat ketimbang Man City.


Baca Juga :
- Hummels Bisa Dimainkan sebagai Striker Alternatif
- Kehadiran Leroy Sane Bakal Memperkaya Bayern Muenchen

Newcastle memang lawan yang berat. Begitu juga Wolverhampton yang pernah dua kali mengalahkan Manchester United di musim ini. Sudah begitu, Liverpool juga masih harus melakoni dua laga semifinal Liga Champions lawan FC Barcelona. Berbeda dengan Man City yang tinggal fokus di Liga Primer dan Piala FA.

Terakhir Liverpool juara adalah pada musim 1988/89 saat masih bernama Divisi 1. Sedangkan Man City adalah juara bertahan. Plus, posisi Man City saat ini unggul satu poin dan unggul pula selisih gol. Ini sangat berharga di pengujung musim yang sangat ketat seperti ini.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA