#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Habis 'Main' Bertiga dengan Janda dan Wanita Penghibur, Legenda MU Ini Menangis
01 Mei 2019 16:05 WIB
Gadis panggilan Helen Wood, adalah seorang "pembohong" - kata pekerja seks komersial (PSK) yang terlibat threesome dengan Wayne Rooney.

Jenny Thompson juga mengatakan buku Wood tentang legenda Inggris itu sama faktanya dengan film Harry Potter. Mantan pemain Manchester United itu diketahui telah bermain-main dengan Helen dan Jenny pada 2009 ketika istrinya Coleen sedang mengandung anak pertama Kai.

Sumber mengatakan kepada The Sun di akhir pekan bahwa Helen, 32 tahun, dalam bukunya dia menunjukkan hasil scan bayi sementara hasil hubungannya dengan Rooney.


Baca Juga :
- Fan MU Tuntut Revoulusi, Media Sosial Dibanjiri Tagar #Glazers Out!
- Alasan Solskjaer Beri Perpanjangan Kontrak Buat Juan Mata di MU

Wayne Rooney dihantui rasa bersalah setelah dirinya menyewa seorang wanita penghibur yang juga janda bernama Helen Wood. Penyesalan Wayne Rooney itu terungkap dalam autobiografi yang ditulis oleh Helen Wood beberapa waktu lalu. Wayne Rooney diketahui menangis di kamar mandi setelah berhubungan seks dengan Helen dan tiga PSK lainnya.

Tapi Jenny, 30, berkata: “Helen adalah pembohong yang keterlaluan - ular mutlak. Itu membuat saya tertawa melihatnya berusaha melihat dia punya hati dan penuh penyesalan."

"Dia sekarang berusaha memberikan hati nurani dirinya dan Wayne dengan mengatakan dia 'hampir menangis'. Itu sama sekali tidak benar. Kami semua tertawa dan bercanda setelah itu. Dia berdengung."

Namun, Jenny setuju dengan rekan mantan PSK bahwa pertemuan dengan Wayne bukanlah pertemuan satu kali. Dia menambahkan: “Jika dia merasa sangat bersalah, mengapa dia mengundang saya untuk bercinta ke rumah keluarganya beberapa minggu kemudian?"

“Mengapa dia terus-menerus mengirimiku pesan kotor di Skype?

“Dan mengapa dia mengundang saya ke pesta Natal Man United, di mana dia membawa saya ke kantor belakang untuk melakukan hubungan seks?"


Baca Juga :
- Tak Punya Tiket Liga Champions, De Ligt Tidak Boleh Bergabung dengan Man United
- ManUtd Bahas Kontrak Pemain Bintang Sebelum Tenggat Waktu Juni

“Ini bukan kesalahan satu kali atau tindakan seseorang yang diliputi penyesalan. Yang benar adalah dia menikmatinya - dan begitu pula dia."

Versi AS dari buku Helen - A Man's World - dapat menyebutkan nama pemain United kedua yang ditidurinya, serta aktor kawin yang terkenal.
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA